Beranda Sport Ayo! Ikuti Fun Bike Menuju Pilkada Damai Kota Tangerang

Ayo! Ikuti Fun Bike Menuju Pilkada Damai Kota Tangerang

628
Ayo! Ikuti Fun Bike Menuju Pilkada Damai Kota Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Mendongkrak partisipasi pemilih pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang bersosialisasi melalui Fun Bike Menuju Pilkada Damai yang akan diselenggarakan pada Minggu (8/4/2018).

Kegiatan yang dijadwalkan mulai pukul 06:00 WIB ini berpusat di Jembatan Berendeng Sungai Cisadane, Kota Tangerang. Kegiatan tersebut dibuka secara umum untuk masyarakat Kota Tangerang dengan syarat dan ketentuan minimal berusia 17 tahun atau warga yang sudah memiliki hak suara.

Bagi 1500 peserta pertama yang berhasil mendaftarkan dirinya, berhak mendapatkan Snack dan Souvenir serta mendapat kupon undian Doorprize berhadiah jutaan rupiah yang telah disediakan pihak penyelenggara. Cara mendaftarnya dengan mengikuti petunjuk yang terdapat dalam akun Instagram kpu_kotatangerang atau kontak person panitia di +62 812 9519 5141 dan atau langsung daftar di kantor KPU Kota Tangerang, Jalan Nyimas Melati, Kecamatan Tangerang.

“Intinya kami mengajak sebanyak-banyaknya masyarakat Kota Tangerang untuk berpartisipasi bersama sukseskan Pilkada 2018. Karena masa depan Kota Tangerang ditangan kita semua,” kata Sanusi, Ketua KPU Kota Tangerang, Jumat (30/3).

Dengan demikian, lanjut dia, target partisipasi pemilih sebanyak 78 persen dapat tercapai melalui kegiatan-kegiatan sosialisasi yang telah dilaksanakan pihaknya maupun yang akan dilaksanakan seperti Fun Bike Menuju Pilkada Damai yang turut melibatkan masyarakat luas.

“Ini jadi momentum tepat untuk kita bersosialisasi. Kita akan mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS di hari pencoblosan pada 27 Juni 2018 nanti,” ujarnya.

Adapun rute Fun Bike Menuju Pilkada Damai yakni Start dari Jembatan Berendeng Sungai Cisadane di jalan Benteng Jaya, belok kanan menuju jalan Daan Mogot, belok kanan lagi di jalur kiri menuju jalan Merdeka, belok kiri menuju jalan Imam Bonjol, sampai perempatan kampus Buddhi Dharma belok kiri menuju jalan Teuku Umar, melewati jembatan Teuku Umar, pada lingkar PDAM belok kiri, belok kiri lagi menuju jalan Perintis Kemerdekaan, melewati Taman Gajah Tunggal, belok kiri menuju Kalipasir, melewati Kampung Bekelir di jalan Kalipasir Indah, dan pada Jembatan Kembar panitia akan membuka tutup jalan untuk kembali menuju jalan Benteng Raya dan Finish.

Diketahui sebelumnya, KPU Kota Tangerang juga mengadakan lomba Fotografi dan lomba Video Kreatif seputar Pilkada Kota Tangerang 2018, pendaftarannya dibuka sejak tanggal 19 Maret 2018 sampai dengan 31 Mei 2018. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Humas KPU Kota Tangerang atau kontak person di +62 812 9519 5141 dan atau langsung daftar di kantor KPU Kota Tangerang.