Beranda Peristiwa Kota Tangerang Wakapolsek Neglasari Monitoring Pengamanan Kebaktian Di Gereja Maranatha

Wakapolsek Neglasari Monitoring Pengamanan Kebaktian Di Gereja Maranatha

272
Wakapolsek Neglasari Monitoring Pengamanan Kebaktian Di Gereja Maranatha

TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Suhadma, SH., monitoring pengamanan Kebaktian Jum’at Agung di Gereja Maranatha Komplek Dr. Sintanala, Karangsari, Neglasari Kota Tangerang, Jum’at (30/12/2017).

“Pengamanan Kebaktian Jum’at Agung di gereja yang tersebar wilayah hukum Polsek Neglasari melibatkan 40 Personil dan sudah kita ploting untuk Lokasi Pengamanannya,”- Ujar Wakapolsek Neglasari.

Wakapolsek Neglasari Monitoring Pengamanan Kebaktian Di Gereja Maranatha Wakapolsek Neglasari Monitoring Pengamanan Kebaktian Di Gereja Maranatha

“Hasil monitoring Kebaktian Jum’at Agung di wilayah hukum Polsek Neglasari sampai saat ini aman dan Kondusif,”- lanjutnya.

Hasil pemantauan media, Ibadah Jumat Agung di beberapa gereja masih berlangsung tampak Personil Polsek Neglasari bersama Babinsa Koramil Batu Ceper mengamankan Kegiatan tersebut.

Sementara dalam kesempatan berbeda Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH mengatakan, “Untuk Pengamanan Kegiatan, anggota sudah Kami Ploting di 9 gereja yang berada di Wilayah Hukum Polsek Neglasari”.

“Semoga Pengamanan yang di berikan oleh Anggota Polsek Neglasari dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Jum’at Agung di Gereja yang berada di Wilayah hukum Polsek Neglasari,”- kata Kompol R. Manurung, SH.

Hal tersebut sesuai dengan Atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, agar anggota dapat memberikan rasa aman kepada Masyarakat menuju PROMOTER KAPOLRI.