Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas, Kapolsek Ciledug Hadiri Pembukaan Perguruan Pencak Silat

Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas, Kapolsek Ciledug Hadiri Pembukaan Perguruan Pencak Silat

411
Kapolsek Ciledug Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka membangun komunikasi antara lembaga Kepolisian dengan warga masyarakat, Polsek Ciledug terus berupaya mempererat tali silaturahmi.

Hal ini sebagaimana dilakukan oleh Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, S.H dalam kegiatan selamatan pembukaan Perguruan Pencak Silat Jalan Enam Pengasinan di bawah dipimpin KH. Sinan yang beralamat di RT 04/05 Kelurahan Karang Timur Kota Tangerang, Banten.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, SH berharap dapat mengambil hikmah setiap kebaikan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai tradisi sebagai warisan budaya luhur bangsa Indonesia.

“Pencak silat adalah warisan budaya bangsa yang telah diturunkan selama berabad-abad silam. Kita patut memberikan penghargaan kepada warga masyarakat yang telah berupaya menjaga tradisi

dan Semoga Allah SWT memberi ganjaran yang setimpal,” ucapnya, Sabtu (24/3/2018).

Acara prosesi selamatan perguruan silat berlangsung cukup hidmat bersama tokoh agama dan masyarakat setempat yang diakhiri silaturahmi.

Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, SH juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar dapat menjaga lingkungan dari gangguan yang tidak diinginkan.

“Mari sama-sama kita bergotong royong menjaga lingkungan hidup kita agar aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” pungkasnya.