Beranda Pendidikan Kampus Harlah ke-5 dan Pelantikan Pengurus Himaja Masa Khidmat 2018-2019 Berlangsung Meriah

Harlah ke-5 dan Pelantikan Pengurus Himaja Masa Khidmat 2018-2019 Berlangsung Meriah

524
Harlah ke-5 dan Pelantikan Pengurus Himaja Masa Khidmat 2018-2019 Berlangsung Meriah
Pengurus HIMAJA Masa Khidmat 2018-2019 saat membacakan Ikrar Gedung PGRI Kecamatan Jawilan, Serang, Minggu (25/3/2018)

SERANG, Pelitabanten.com – Himpunan Mahasiswa Jawilan (Himaja), melaksanakan kegiatan Harlah ke-5 dan Pelantikan Kepengurusan Masa Khidmat 2018-2019 di Gedung PGRI Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten.

Acara yang bertema “Tong Khilaf Mulih Ka Lembur Bisi Lembur Dipaok Batur”, berlangsung secara meriah dengan dihadiri puluhan mahasiswa dan masyarakat. Acara dibuka dengan tarian Dog-dog Lojor dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh pengurus baru dan diberikan kepada Pengurus Demisioner dan Pendiri Himaja.

Ketua pelaksana, Robi Aulia Rizaldi mengatakan agar acara harlah ke-5 dan pelantikan menjadi momentum bagi mahasiswa Jawilan untuk sadar, peduli dan berkontribusi terhadap tanah kelahiran, mengingat kecamatan Jawilan sebagai wilayah industri tentu akan banyak impact positif maupun negatifnya.

Ketua terpilih, Romako menegaskan bahwa mahasiswa harus tunduk dan patuh terhadap kepentingan masyrakat.

“Masyarakat jawilan mengatakan bahwa nama jawilan ialah akronim dari “Jaga Wilayah Anjen” maka sesuai dengan tema kita boleh kita berkiprah dimana saja namun jangan lupa untuk membangun dan menjaga tanah kelahiran, kembalilah dengan tunduk dan patuh kepada masyarakat,” tegasnya, Minggu (25/03/2018).

Senada dengan itu, ketua demisioner, Dede Syahru Rahmat, dalam sambutanya memberikan selamat dan dirinya berharap di usia yang ke-5 Himaja selalu hadir bersama masyarakat.

Baca juga :  Berikan Kenyamanan Kepada Masyarakat, Polsek Ciledug Kawal Peserta Reuni 212

“Selamat kepada pengurus baru, teruslah berjuang untuk dan kepentingan masyrakat,” pungkasnya.