Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsub Sektor Palem Semi Bersama Masyarakat Cibodas Gelar Deklarasi Anti Hoax

Kapolsub Sektor Palem Semi Bersama Masyarakat Cibodas Gelar Deklarasi Anti Hoax

581
Kapolsub Sektor Palem Semi Bersama Masyarakat Cibodas Gelar Deklarasi Anti Hoax

TANGERANG, Pelitabanten.com – KapolSub sektor palem semi Polsek jatiuwung Polres Metro Tangerang kota Aiptu Purwanto menggelar deklarasi penolakan berita bohong (Hoax) bersama masyarakat yang melakukan senam pagi di pusat perbelanjaan Giant di wilayah palem semi kelurahan Panunggangan barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Minggu, (25/3/18). Pukul 07:00. Wib

kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolsek Jatiuwung polres metro Tangerang kota , Kompol Eliantoro jalmaf , yang bertujuan memberantas hoax (berita bohong) yang sering terjadi di kalangan masyarakat, di antaranya berita hoax belakangan ini tentang marak issu penyerangan (teror) terhadap tokoh agama atau ulama.

Kapolsub Sektor Palem Semi Bersama Masyarakat Cibodas Gelar Deklarasi Anti Hoax Kapolsub Sektor Palem Semi Bersama Masyarakat Cibodas Gelar Deklarasi Anti Hoax

Kegiatan dipimpin langsung oleh KapolSub sektor palem semi Aiptu Purwanto bersama Masyarakat yang biasa setiap Minggu pagi rutin melakukan kegiatan senam pagi bersama di wilayah palem semi kota Tangerang.

Sementara, Ibu Ani merupakan warga kecamatan Cibodas menyampaikan, ucapan terima kasih terhadap Polsub sektor palem semi Polsek Polsek Jatiuwung  Aiptu Purwanto, “Terima kasih atas kehadiran anggota kepolisian Momentum silaturahmi giat sambang tersebut, merupakan peran serta menjaga Kamtibmas terutama pihak-pihak yang memecah belah keutuhan NKRI”,ucapnya .

Masih ditempat yang sama, Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto menyampaikan, ke masyarakat , ini adalah salah satu program polres Metro Tangerang Kota dan merupakan salah satu program pimpinan Kepolisian, harus menjalin silaturahmi ke masyarakat, pondok pesantren , majelis ta’lim serta tokoh agama dan tokoh masyarakat saat ini banyak berita bohong (Hoax), di antaranya penyerangan (teror) terhadap tokoh agama atau ulama dan apabila ada hal yang mencurigakan harap laporkan kepada kami jangan main hakim sendiri, ” tandasnya.

Baca juga :  Anyer Krakatau Culture Festival Hadirkan Wisata Bahari Berkonsep Seni Budaya

Kegiatan berlanjut dengan pembacaan deklarasi penolakan berita bohong (Hoax) dan diikuti seluruh element Masyarakat yang melakukan senam pagi, membacakan deklarasi, yang berbunyi, Menolak tegas segala isi SARA dan berita bohong (hoax) yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa. Mari kita selamatkan kota Tangerang dari segala berita yang tidak benar (HOAX) dan ujaran kebencian demi terwujudnya Kota Tangerang yang aman, tenteram dan sentosa.