Beranda Peristiwa Kota Tangerang Begini Pesan dan Kesan Kapolsek Neglasari Saat Acara Pisah Sambut

Begini Pesan dan Kesan Kapolsek Neglasari Saat Acara Pisah Sambut

649
Begini Pesan dan Kesan Kapolsek Neglasari Saat Acara Pisah Sambut

TANGERANG, Pelitabanten.com – Polisi Sektor (Polsek) Neglasari menggelar acara pisah sambut atau pergantian Kepala Polsek Neglasari dari Kompol H. Ubaidillah, SH kepada Kompol R Manurung, SH yang berlangsung di Rumah Makan Rum di Jalan Suryadarma RT. 04/07, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (23/03/18)

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Danramil 02 Batuceper, Mayor KAV. H. Imam Purwanto, Camat Neglasari, H. Ubaidillah, Anggota DPRD Kota Tangerang H. Mustaya, Ketua MUI Kecamatan Neglasari, H. Cecep, Lurah Se-Kecamatan Neglasari, Ketua Majelis Dzikrullah Tangerang Raya Abuya Ahmad AL Farizi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Se-Kecamatan Neglasari, Ormas dan OKP se-Kecamatan Neglasari, Perwakilan Pengusaha, Pokdar Kamtibmas, dan personel Polsek Neglasari.

“Kami mohon nitip diri dan berharap agar kehadiran kami dapat di terima di lingkungan masyarakat di wilayah Kecamatan Neglasari,” ucap Kompol R Manurung.

Begini Pesan dan Kesan Kapolsek Neglasari Saat Acara Pisah Sambut Begini Pesan dan Kesan Kapolsek Neglasari Saat Acara Pisah Sambut

Sementara itu, Kompo H. Ubaidillah, mengatakan ucapan selamat kepada Kapolsek Neglasari yang baru. “Semoga sukses dan kita akan berpacu terus dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat,” ucapnya

Ia juga meminta diingatkan dan dikoreksi apabila dalam pelaksanaan tugas terdapat kekhilafan, sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik serta mengabdi bagi masyarakat Neglasari bersama dengan Camat Neglasari dan Danramil 02 Batuceper.

“Ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Al Mukarom Abuya Ahmad AL Farizi selaku Ketua Majelis Dzikirullah Tangerang Raya, yag telah dapat hadir di acara ini dan beliau merupakan orang tua asuh saya selama ini,” ujarnya.

Masih ditempat yang sama, Hal senada disampaikan oleh Kompol H. Ubaidillah yang merupakan Kapolsek Neglasari terdahulu, yang menyampaikan, Ucapan terima kasih dan memberikan bingkisan penghargaan ke para personel Neglasari yang pernah ia pimpin.
“Kami ucapkan terima Kasih kepada seluruh anggota Polsek Neglasari dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat atas doa dan dukungan selama melaksanakan amanah di Polsek Neglasari,” ucapnya.

Di sela-sela sambutannya, Kompol H. Ubaidillah memanggil beberapa anggota perwakilan dari setiap Unit fungsi ke atas panggung dan diberikannya hadiah sebagai tanda apresiasi dan ucapan terima Kasih atas kinerja dan kerjasama selama Kompol H. Ubaidillah bertugas di Polsek Neglasari.

Sementara itu, Danramil 02/Batuceper, Mayor Imam menyampaikan kesan dan pesan terhadap kepemimpinan Kompol Ubaidillah di Polsek Neglasari.

“Selama saya menjabat sebagai Danramil 02 Batuceper, H. Ubaidillah mampu menjaga sinergitas 3 Pilar dengan sering bersilaturahmi dengan Danramil dan Pak Camat. Dalam beberapa Kegiatan Polsek Neglasari, beliau selalu melibatkan Koramil 02 Batu Ceper dan pihak Kecamatan Neglasari,” jelas Danramil 02/Batuceper, Mayor Imam

Berbeda dengan Camat Neglasari, Ubaidillah menyampaikan Selama 4 tahun menjabat, sudah mengikuti 4 kali lepas sambut Kapolsek Neglasari. ia juga menyampaikan kesannya bersama Kompol H. Ubaidillah saat menjabat Kapolsek Neglasari.

Begini Pesan dan Kesan Kapolsek Neglasari Saat Acara Pisah Sambut Begini Pesan dan Kesan Kapolsek Neglasari Saat Acara Pisah Sambut

“Sinergitas 3 Pilar antara Koramil 02 Batuceper, Polsek Neglasari dan Kecamatan sudah terbina dengan baik. Kapolsek H. Ubaidillah merupakan Kapolsek yang sering terjun ke lapangan dan kadang saya sampai kewalahan mengikuti sambang masyarakat beliau,” ucar Camat Neglasari

Menurutnya, Warga Kecamatan Neglasari adalah warga multicultular terdiri dari keberagaman agama dan budaya, sampai saat ini dapat terbina dan terjaga dengan baik tidak lepas Peran 3 Pilar dan peran serta Para tokoh Agama dan Masyarakat.

Acara Pisah Sambut Kapolsek Neglasari ditutup dengan pembacaan do’a, yang dipimpin langsung oleh Tokoh Agama Neglasari Ustadz Nana Romana, dan dilanjutkan dengan pemberian Cindera Mata oleh Wakapolsek Neglasari, Danramil, Camat Neglasari, Kanit Reskrim dan Kanit Lantas Polsek Neglasari kepada Kompol H. Ubaidillah, SH, MA.