Beranda Peristiwa Kota Tangerang Personel Polsek Jatiuwung Keliling Masjid Laksanakan Shalat Shubuh Berjamaah

Personel Polsek Jatiuwung Keliling Masjid Laksanakan Shalat Shubuh Berjamaah

537
Personel Polsek Jatiuwung Keliling Masjid Laksanakan Shalat Shubuh Berjamaah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota bersama jajarannya melaksanakan giat Sholat Shubuh berjamaah keliling di beberapa Masjid di wilayah hukum Polsek Jatiuwung. Jumat (23/3/2018).

Adapun giat sholat subuh keliling meliputi Masjid Jami’ Urwatul Wutsqo Gandasari Jatiuwung dipimpin Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf beserta 6 personel, lalu di Masjid Nurul Iman Cibodas dipimpin Wakapolsek AKP Gunawan beserta 5 personel, Masjid Nurul Jannah Keroncong Priuk dipimpin Kanit Binmas IPTU Fahyani beserta 4 personel.

Selanjutnya, selesai shalat shubuh berjamaah, Kapolsek Jatiuwung Eliantoro Jalmaf melanjutkan silaturrahim dengan para tokoh agama dan memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya berharap ada manfaat yang besar dari kegiatan shalat shubuh keliling dari masjid ke masjid tersebut.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak terlalu percaya akan pemberitaan yang tidak benar atau (hoax) yang sedang marak beredar sekarang ini dan membuat masyarakat menjadi resah.