Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Jatiuwung Sampaikan Pesan Kamtibmas Bersamaan dengan Shalat Shubuh Berjamaah

Kapolsek Jatiuwung Sampaikan Pesan Kamtibmas Bersamaan dengan Shalat Shubuh Berjamaah

596
Kapolsek Jatiuwung Sampaikan Pesan Kamtibmas Bersamaan dengan Shalat Shubuh Berjamaah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Perwujudan dari pelaksanaan program Polres Metro Tangerang Kota, salah satunya giat nuansa Islami yakni Sholat Subuh berjamaah, digelar oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, bersama jajarannya di Masjid Jami Al – Muhajirin Taman Cibodas, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Rabu, (21/03/18).

Kapolsek Jatiuwung mengatakan, program tersebut bertujuan meningkatkan Iman dan ibadah sekaligus ajang silaturahmi di wilayah hukumnya.

Kapolsek Jatiuwung Sampaikan Pesan Kamtibmas Bersamaan dengan Shalat Shubuh Berjamaah Kapolsek Jatiuwung Sampaikan Pesan Kamtibmas Bersamaan dengan Shalat Shubuh Berjamaah

“Menjalankan program Polsantren (polisi sambang pesantren) sekaligus silaturahmi terhadap warga masyarakat dengan cara sambang dialogis dengan para Ustadz dan warga masyarakat di Masjid,” ujarnya.

Kapolsek Jatiuwung Sampaikan Pesan Kamtibmas Bersamaan dengan Shalat Shubuh Berjamaah Kapolsek Jatiuwung Sampaikan Pesan Kamtibmas Bersamaan dengan Shalat Shubuh BerjamaahOrang nomor satu di Polsek Jatiuwung menambahkan, seusai giat sholat subuh berjamaah menjadi moment penyampaian himbauan Kamtibmas.

“Untuk warga masyarakat jangan percaya akan berita hoax yang selama ini menjadi  trending  topik, berhati-hatilah di dalam penerimaan berita bohong atau hoax,” ujarnya

 

Saat ini di wilayah Tangerang Kota akan melaksanakan pesta rakyat dan pesta demokrasi, Kapolsek Jatiuwung menghimbau kepada masyarakat untuk ikut membantu mengamankan pesta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang pada 27 Juni 2018.