Beranda Peristiwa Kota Tangerang Hari Pertama Jabat Kapolsek Benda, Kompol Ubaidillah Gelar Operasi Cipkon dan Patroli...

Hari Pertama Jabat Kapolsek Benda, Kompol Ubaidillah Gelar Operasi Cipkon dan Patroli Biru

Hari Pertama Jabat Kapolsek Benda, Kompol Ubaidillah Gelar Operasi Cipkon dan Patroli Biru

TANGERANG, Pelitabanten.com – Awali jabatan baru sebagai Kapolsek Benda, Polres Metro Tangerang Kota. Kompol H. Ubaidillah, beserta personelnya menggelar operasi Cipta Kondisi (cipkon) dan berlanjut dengan patroli mobile di wilayah hukum Polsek Benda, Kecamatan Benda, Kotamadya Tangerang, Banten. Rabu (21/04/18) malam bekisar pukul 12.20 WIB.

Dalam sela sela kegiatan, Kompol. Ubaidillah mengatakan, Oprasi Cipkon tersebut merupakan upaya pihaknya dalam menekan indikasi adanya kasus kasua Curat, Curas, Curanmor, dan gangguan kamtibmas lainnya dan menyasar titik titik rawan diwilayah hukumnya.

Hari Pertama Jabat Kapolsek Benda, Kompol Ubaidillah Gelar Operasi Cipkon dan Patroli Biru Hari Pertama Jabat Kapolsek Benda, Kompol Ubaidillah Gelar Operasi Cipkon dan Patroli Biru

” Antisipasi kejahatan Curas, Curat, Curanmor dan guantibmas lainnya, dan menyasar zona zona rawan, ” Ujarnya.

Lebih lanjut, Perwira yang baru sehari menjabat Kapolsek benda  tersebut, menambahkan, hal tersebut tak lepas atensi dari Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes. Pol. Harry Kurniawan, SIK.

” Melaksanakan atensi pimpinan, karena kamtibmas yang kondusip adalah prioritas kami dalam mengabdi untuk Bangsa ini, ” imbuhnya.

Dari pantauan awak media, Oprasi Cipkon tersebut menyasar dan memeriksa para pengguna jalan raya baik roda dua maupun roda empat dan tidak menemukan pelanggaran hukum yang menonjol hingga berlanjut dengan patroli mobile atau observasi wilayah.

Baca juga :  Buka Puasa Bersama Di Rutan Mapolrestro Tangerang Kota, Kombes Harry Ajak Warga Binaan Introspeksi Diri

Terpisah, Amir (45) salah satu warga Benda, mengatakan, dengan adanya Oprasi Cipkon dan patroli mobile tersebut, dapat menambah suasana kamtibmas dapat lebih aman lagi dan dapat terus ditingkatkan.

” Sangat berterima kasih berkat patroli dan Oprasi Cipkon, wilayah kami jadi nambah aman dan harapan kami selaku warga Benda, kegiatan ini dapat terus ditingkatkan,”.