Beranda Peristiwa Kota Tangerang Malam Ini Kapolsek Kelapa Dua Gelar Acara Pisah Sambut

Malam Ini Kapolsek Kelapa Dua Gelar Acara Pisah Sambut

753
Malam Ini Kapolsek Kelapa Dua Gelar Acara Pisah Sambut

TANGERANG, Pelitabanten.com- Bertempat di salah satu taman santap rumah makan kayu di kawasan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Polsek Kelapa dua mengadakan kegiatan lepas sambut Kapolsek Kelapa Dua yang baru dari Komisaris Polisi Endang Sukmawijaya, SH, kepada Komisaris Polisi Stephanus Luckyto Andri Wicaksono, SH, SIK. Selasa malam (20/03/2018).

Tampak hadir dalam acara lepas sambut tersebut, Danramil Kelapa Dua Kapten Infantri Jajang Munajat, Wakapolsek Kelapa Dua AKP Mansuri SH, serta Camat Kelapa Dua Dadan Gandana S .SIP MSI Lurah se – kecamatan Kelapa dua, Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat.

Malam Ini Kapolsek Kelapa Dua Gelar Acara Pisah Sambut Malam Ini Kapolsek Kelapa Dua Gelar Acara Pisah Sambut

Menurut Kapolsek Kelapa dua yang baru Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono SH. S.IK., dirinya akan melanjutkan segala sesuatu yang baik dan telah dirintis oleh Kapolsek Kelapa dua lama.

“Semuanya sudah cukup bagus dan berjalan dengan sangat baik, keamanan, ketentraman dan ketertiban yang telah dirintis dan dilakukan dengan sangat kompak dan solid oleh Kapolsek lama Kompol Endang Suawijaya SH. Saya tinggal meneruskan dan menyempurnakan saja sesuatu yang sudah berjalan dengan baik keamanan di wilayah Polsek Kelapa Dua saat ini,” tandasnya.

Lanjutnya, Kapolsek kelapa Dua yang baru Kompol Stephanus luckyto Andri Wicaksono SH S.ik meminta dukungan dari seluruh personil, unsur Muspika, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat dalam mengemban tugasnya sebagai Kapolsek kelapa Dua Polres Tangerang Selatan.

“Sebagai Kapolsek yang akan duduk di Polsek kelapa Dua ini, saya mengharapkan dukungan dari semua pihak agar kinerja kepolisian kelapa Dua dapat berjalan dengan baik,”paparnya

Kapolsek Kelapa dua yang lama Kompol Endang Sukmawijaya SH. menyatakan, begitu banyak kenangan yang dirinya rasakan selama lima belas bulan dirinya menjabat sebagai Kapolsek Kelapa Dua.

“Suka dukanya begitu banyak dan berkesan, dan duka yang saya tinggalkan adalah tentu saja pekerjaan rumah yang belum selesai saya kerjakan karena harus dipindah tugaskan ke posisi yang baru sebagai Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota. Dan saya percaya Kapolres baru akan cakap dan mampu menyempurnakan tugas dan tanggung jawabnya dengan lebih baik,” terangnya.

Sementara itu, Danramil Kelapa Dua Kapten Infantri Jajang Munajat saat menyampaikan kata sambutannya mengatakan, pihak Danramil kelapa dua akan selalu siap untuk terus bekerjasama dengan pihak Polsek kelapa dua selama dua puluh empat jam.

“Tali silaturahmi akan tetap dan terus dipelihara dan dijaga antar tiga pilar yaitu Danramil Kelapa dua, Polsek kelapa dua serta pihak Kecamatan. Kapanpun waktunya, monggo silahkan datang ke Danramil kelpa dua jika ada hal penting yang perlu dibahas dan dibicarakan demi terjaganya kondisi keamanann dan ketentraman masyarakat,” pungkasnya.