Beranda Peristiwa Kota Tangerang Rumah Tangga Bermasalah, Ibu Muda Nekat Gantung Diri

Rumah Tangga Bermasalah, Ibu Muda Nekat Gantung Diri

516
Rumah Tangga Bermasalah, Ibu Muda Nekat Gantung Diri

TANGERANG, Pelitabanten.com – Seorang ibu muda bernama Dona Sari (18) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumah kontrakan yang ditempatinya di Jalan Winong Rt.02/05, Kel.Sudimara Timur, Kec.Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (20/3).

Seorang saksi tetangganya yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, sebelum Dona mengakhirinya nyawanya, dia sempat cekcok dengan sang suami.

“Tadi ada gantung diri perempuan Dona namanya, infonya dia berantem sama suaminya adu mulut, terus pagi-pagi pas suami pulang lihat istri sudah gantung diri,” ujar Ropi Udin (50) Ketua Rt setempat kepada Pelitabanten.com.

Rumah Tangga Bermasalah, Ibu Muda Nekat Gantung Diri Rumah Tangga Bermasalah, Ibu Muda Nekat Gantung Diri

Ropi Udin mengatakan, Dona dan sang sumi belum lama mengontrak di kawasan tersebut. Karenanya dia belum terlalu akrab dengannya.

“Kebetulan nempatin kontrakan baru sekira tahun 2017, makanya saya kaget,” katanya.

Sementara Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH menuturkan, dari informasi saksi-saksi di tempat kejadian perkara, korban nekat melakukan aksi mengakhiri nyawanya sendiri dengan cara gantung diri karena cekcok dengan suaminya.

“Saat di TKP, posisi korban sudah tergeletak dilantai dengan menggunakan baju tidur berwarna putih,” ujar Kompol Supiyanto.

Kompol Supiyanto menambahkan, pada saat itu suaminya sendiri yang pertama kali melihat istrinya tergantung dan dalam keadaan sudah tewas. Sampai saat ini kami masih terus menyelidiki kasus ini, terkait motif dan kejadiannya.

“Tunggu saja hasil penyelidikan. Untuk sementara suaminya kami mintai keterangan sebagai saksi.” ungkapnya.

Hingga kini jasad korban di bawa RS umum Tangerang dilakukan autopsi guna penyelidikan.

“Sambil menunggu keluarga dari kampung untuk menjemput,” tutup Kompol Supiyanto SH. (Ivan)