Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Neglasari Kunjungi Ponpes Al- Hasyimiyyah

Kapolsek Neglasari Kunjungi Ponpes Al- Hasyimiyyah

551
Kapolsek Neglasari Kunjungi Ponpes Al- Hasyimiyyah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Upaya menindak lanjuti perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes. Pol. Harry Kurniawan, SIK, MH, perihal “jikalau mau dicintai oleh masyarakat, maka “tembak”lah hati masyarakat”  direspon langsung oleh Kompol H. Ubaidillah, SH, MA, selaku Kapolsek Neglasari.

Di sela-sela kesibukannya beraktifitas, Kapolsek Neglasari didampingi AKP. Sularjo (Kanit Binmas) dan AIPTU Sumiyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari, menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, yakni Ustadz Syaiful Bahri yang merupakan pengasuh pondok pesantren Al- Hasyimiyyah, beralamat di Kp.  Sukamandi,  Jalan Pembangunan 3, Kelurahan  Karangsari,  Kecamatan Neglasari,  Kota Tangerang. Senin (19/03/18)

Pada kesempatan tersebut, Jajaran Lolsek Neglasari melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dengan para santri dan berlanjut dengan penyampaian tausyiyah oleh Kompol Ubaidillah, perihal tingkatkan iman dan taqwa serta giat belajar.

“Berharap kepada para jamaah untuk selalu meningkatkan kedekatannya dengan ulama maupun tokoh agama. Dan dihimbau kepada para santriwan/santriwati, untuk rajin menuntut ilmu serta kapan saja harus selalu belajar termasuk mempertebal iman dan taqwa,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menekankan kepada para santriwan/santriwati untuk mencintai NKRI dan tidak mudah terprovokasi perihal maraknya hoax (berita bohong).

“Jangan mudah terpengaruh dengan media massa yang beritanya tidak jelas kebenarannya/berita hoax, serta waspadai terhadap faham radikalisme dan intoleransi,” tandasnya. (Ajis)