Beranda Jurnalis Warga Kapolsek Karawaci Hadiri Diklat Kamtibmas dan Lalu Lintas Senkom Mitra Polri

Kapolsek Karawaci Hadiri Diklat Kamtibmas dan Lalu Lintas Senkom Mitra Polri

Kapolsek Karawaci Hadiri Diklat Kamtibmas dan Lalu Lintas Senkom Mitra Polri

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Karawaci Kompol Abdul salim, SH beserta jajarannya menghadiri diklat Kamtibmas dan lalu lintas senkom mitra Polri, yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Cimone Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Minggu (17/03/18)

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Kasat Binmas AKBP Hasbullah, SH, Ketua Umum Senkom Pusat H. Muhanad Sirojd, Ketua Senkom Kota Tangerang H. Lagiman, Pembina Senkom H. Abbaa Syafei, Ketua Panitia Adi Nurhasan, ST, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH, Danramil 01/Tgr diwakili Babinsa Serda H. Buwang.

Kapolsek Karawaci Hadiri Diklat Kamtibmas dan Lalu Lintas Senkom Mitra Polri

Di sela-sela kegiatan, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul salim, menyampaikan dukungannya atas diklat tersebut.

“Polri mendukung dengan adanya diklat Senkom Mitra Polri Kamtibmas dan berharap kedepan dapat bersinergi untuk menciptakan wilayah hukum Polsek Karawaci aman dan kondusif, dan berharap ke depan senkom dpt berpartisipasi dalam melaksanakan giat cipkon setiap malam minggu, ” ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Kasat Bimmas Akbp. Hasbullah menyampaikan terima kasihnya atas sinergitas senkom dan Polri dalam menjaga kamtibmas.

“Ucapan terima kasih kepada senkom yang telah membantu tugas Polri dan peran sertanya, sehingga tercipta situasi yang aman dan berharap senkom dapat mengatasi berita bohong/hoax dengan segera melaporkan ke Polri, ” himbaunya.

Baca juga :  Patroli dan Sambang Dialogis Polisi Upaya Cegah Kejahatan 3C

Kegiatan berlanjut dengan pemberian materi, di antaranya Pelatihan Telematika oleh Barida Lutfi (Dept Telematika Provinsi), Pelatihan Kamtibma oleh AKBP Hasbullah HS (Kasat Bimmas Restro Tng Kota), Latihan Lalu Lintas AKP Lestina (Kanit Dikyasa Restro Tng Kota).(Ajis)