Beranda Peristiwa Kota Tangerang Gerindra Kota Tangerang Gelar Rakorcab Tekadkan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019

Gerindra Kota Tangerang Gelar Rakorcab Tekadkan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019

586
Gerindra Kota Tangerang Gelar Rakorcab Tekadkan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019

TANGERANG, Pelitabanten.com – Rapat Koordinasi Cabang ( Rakorcab ) Kota Tangerang telah benar-benar dipersiapkan dalam acaranya yang bertema “Sosialisasi dan Gelar Pasukan Partai Gerindra”, di Alun – Alun Lapangan Ahmad yani Kota Tangerang.Minggu pagi, (18/03/2018).

Acara tersebut merupakan Koordinasi DPC se- provinsi Banten dan PAC se- Kota Tangerang dalam kesiapan jelang Pemilihan Pemilihan Presiden (Pilpre) dan Pemilihan Legislatif (pileg) tahun 2019- 2024 mendatang, juga dalam acara tersebut untuk mensosialisasikan nomor urut partai gerindra yang pada tahun 2014 mendapatkan nomor urut 6 namun ditahun Pilpres dan Pileg mendatang mendapatkan nomor urut 2.

Gerindra Kota Tangerang Gelar Rakorcab Tekadkan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019

Partai besutan Jendral (Purn) Prabowo Subianto itu telah mendapat nomor urut 2 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Alhasil, semua kader bergerak untuk sosialiasi, tak terkecuali Gerindra ditingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang.

“Kegiatan Rakorcab di gelar merupakan Rakorcab tingkat Provinsi Banten, hadir dalam Rakorcab tersebut yaitu ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, tentunya ini merupakan DAPIL 3 wilayah provinsi Banten, dan ini juga merupakan DAPIL wakil ketua umum partai Gerindra yaitu Bapak Dasco Ahmad hadir dalam Acara Rakorcab.” ungkap Apanuddin selaku ketua acara dan Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Tangerang.

Baca juga :  Dewan Pendidikan Banten: Harus Dicari Solusi Paling Tepat Cegah Tawuran Pelajar

Sementara, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dalam sambutannya mengatakan, semua pengurus dan sayap partai dalam Rakorcab ini harus terus menumbuhkan semangat karena Pemilu legislatif (Pileg) dan Pemilu presiden (Pilpres) ke depan dalam hitungan bulan.

“Dalam rangka persiapan Pileg dan Pilpres, seluruh jajaran partai melakukan Rakorda sampai dengan akar rumput. Pengurus untuk terus turun ke bawah menghangatkan tali siturahmi kepada para konstituen,” tegas Sufmi Dasco Ahmad pada saat di atas mimbar dalam pembukaan Rakorcab DPC Partai Gerindra Kota Tangerang,

Dijelaskannya, Rakorcab adalah konsolidasi antara akar rumput dengan jajaran partai untuk menyatukan tujuan perjuangan pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

“Tanpa pengurus cabang dan ranting, tanpa ini tidak ada apa-apa. Semua harus turun menyapa konstituen,” ungkap Sufmi Dasco Ahmad.

Diketahuai, Sekitar 1.500 peserta, yang hadir dalan Rapat Koordinasi Cabang Dewan Pimpinan Cabang (Rakorcab DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang bertekad untuk menambah kursi legislatif Kota Tangerang dan pemenangan pemilihan presiden 2019.(Ajis)