Beranda Peristiwa Kota Tangerang Rakorcab Gerindra Kota Tangerang Tekadkan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019

Rakorcab Gerindra Kota Tangerang Tekadkan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019

625
Rakorcab Gerindra Kota Tangerang Tekadkan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019

KOTA TANGERANG, PelitaBanten.com – Dihadiri sekitar 1.500 peserta, Rapat Koordinasi Cabang Dewan Pimpinan Cabang (Rakorcab DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang bertekad untuk menambah kursi legislatif Kota Tangerang dan pemenangan pemilihan presiden 2019.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan semua pengurus dan sayap partai dalam Rakorcab ini harus terus menumbuhkan semangat karena Pemilu legislatif (Pileg) dan Pemilu presiden (Pilpres) ke depan dalam hitungan bulan.

“Dalam rangka persiapan Pileg dan Pilpres, seluruh jajaran partai melakukan Rakorda sampai dengan akar rumput. Pengurus untuk terus turun ke bawah menghangatkan tali siturahmi kepada para konstituen,” tegas Sufmi Dasco Ahmad dalam amanatnya di atas mimbar dalam pembukaan Rakorcab DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, di Alun-alun Ahmad Yani, Minggu pagi 18 Maret 2018.

Dijelaskannya, Rakorcab adalah konsolidasi antara akar rumput dengan jajaran partai untuk menyatukan tujuan perjuangan pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

“Tanpa pengurus cabang dan ranting, tanpa ini tidak ada apa-apa. Semua harus turun menyapa konstituen,” ungkap Sufmi Dasco Ahmad.

DPP Partai Gerindra, sambung Sufmi mengapresiasi kegiatan ini yang dilakukan secara bergilir dari Sabang sampai Merauke.

“Kita ingin menjadi partai nomor satu pemenang pemilu,” jelas Sufmi Dasco Ahmad.

Sementara itu anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Gerindra, Turidi Susanto menambahkan Rakorcab DPC ini diikuti 13 kecamatan, 104 kelurahan dan sayap partai.

“Rakorcab sepakat meminta pak Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden 2019. Ini adalah pilihan tepat,” ungkap Turidi Susanto.

Dalam Rakorcab ini, sambung Turidi Susanto, juga dilakukan kegiatan Donor darah dan pengumpulan dan bagi korban banjir. ***

• Ateng Sanusih