Beranda Entertainment Warga Tangerang Antusias Sambut Acara ‘Jogedin Ajah’

Warga Tangerang Antusias Sambut Acara ‘Jogedin Ajah’

659
Warga Tangerang Antusias Sambut Acara 'Jogedin Ajah'

TANGERANG, Pelitabanten.com – Antusias warga memadati panggung “Jogedin Ajah” yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta RCTI di Pasar Moderland Mutiara Karawaci, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Sabtu (17/3/2018)

Program “Jogedin Ajah” dinilai publik sebagai salah satu acara yang dapat diterima langsung di hati semua golongan masyarakat. Pada acara tersebut, semua penonton dan peserta berbaur menjadi satu bergoyang mengikuti dendang irama dangdut. Oleh masyarakat, acara ini juga dianggap sebagai ajang mencari bakat dan menyalurkan bakat seni dalam bergoyang dangdut.

Acara yang berlangsung di Pasar Moderland Mutiara Karawaci merupakan yang kedua kalinya, dimulai sejak pukul 06.30 WIB, dan disiarkan live mulai pukul 08.00 – 10.30 WIB. Dalam acara tersebut juga dipadati oleh warga yang datang dari sekitar lokasi dan dari seluruh penjuru Tangerang.

Demi lancarnya dan amannya acara tersebut, pengamanan dikerahkan dari jajaran Polsek Kelapa Dua Polrestro Tangerang Selatan, Binamas dan Babinsa Koramil 07 Curug, Security dan beberapa ormas, yang kesemuanya turut serta memberi pengamanan dan keamanan hingga acara usai dalam keadaan kondusif dan aman terkendali.

Acara semakin bertambah meriah dengan hadirnya artis-artis Ibukota seperti, Gracia Indri dan Dede Sunandar Host, Thomas Djorghi, Inul Daratista, Janeta Janet dan Joel Kriwil Juri. Ditambah lagi dengan para peserta “Jogedin Ajah”. (Ajis)