Beranda Jurnalis Warga Polsek Neglasari Gelar Pengamanan Baksos Yayasan Anak Terang

Polsek Neglasari Gelar Pengamanan Baksos Yayasan Anak Terang

591
Polsek Neglasari Gelar Pengamanan Baksos Yayasan Anak Terang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Neglasari, Kompol H. Ubaidillah, SH, MA, menggelar keamanan Bakti Sosial (Baksos), yang digelar oleh Yayasan Anak Terang di Sewan, Gg Dadali 2, Kp. Cikahuripan, RT. 01/06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari. Sabtu (17/03/18)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Neglasari, Kompol. H. Ubaidillah, SH, MA, didampingi Kanit shabara Iptu Maryana, Humas Polsek Neglasari, Panit intel, penanggung jawab kegiatan Rommy stefanus, personel Polsek Neglasari, dan ribuan warga sekitar.

Polsek Neglasari Gelar Pengamanan Baksos Yayasan Anak Terang

Dari pantauan di lokasi, isi dari paket sembako yang dibagikan ke ribuan warga sekitar terdiri dari Beras 3kg, mie instan 5 bungkus, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 1 liter, kecap 1 botol.

Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah mengatakan, dalam pengamanan tersebut pihaknya menurunkan beberapa personelnya hingga acara selesai.

“Kami turunkan kekuatan personel pengamanan 8 personel Polsek Neglasari dan dibantu 2 personel Babinsa, Pam giat dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Maryana, dan situasi aman terkendali,” ujarnya.

Hal senada disampaikan penanggung jawab kegiatan, Rommy S, dirinya memyampaikan terima kasih atas pengamanan dari Polsek Neglasari.

“Terima kasih atas kehadiran Kapolsek beserta jajaranya, hingga acara berlangsung tertib dan aman,” ucap Rommy.

Antusias dari warga yang mendapatkan paket baksos nampak menghiasi kegiatan tersebut, seperti yang diucapkan Aminah (40)

“Alhamdulillah sangat berterima kasih atas perhatian dari penyelenggara baksos pak, ” Polosnya ke awak media.

Kegiatan berjalan penuh nuansa keceriaan dan antusiasme yang tinggi, hingga berakhir dengan tertib, aman, hingga selesai.(Ajis)