Beranda Peristiwa Kota Tangerang Ditemukan Sosok Mayat Tewas di Dalam Kontrakan di Jatiuwung 

Ditemukan Sosok Mayat Tewas di Dalam Kontrakan di Jatiuwung 

1220
Ditemukan Sosok Mayat Tewas di Dalam Kontrakan di Jatiuwung 

TANGERANG, Pelitabanten.com – Masyarakat Jatiuwung dikejutkan dengan penemuan sosok mayat di dalam kontrakan, dengan alamat di Kampung Jati, Rt.01/06, Jatiuwung, Kota Tangerang. Rabu (14/3/2018)

Kondisi jenazah tersebut terlihat mulut berbusa dan mengeluarkan bau tak sedap. diketahui korban bernama Firman (25), pekerjaan sebagai sopir angkot.

Menurut keterangan saksi yang merupakan tetangga korban Wahidah (34),
dan Fitri (32) mengatakan kejadian berawal saat kedua saksi curiga karena korban Firman (25) dari pagi tidak keluar rumah, kemudian saksi membuka pintu yang tidak dalam keadaan terkunci. Kemudian saksi 1 memberanikan diri membuka pintu, begitu dibuka, kedua saksi mengetahui bahwa korban dalam keadaan mulutnya berbusa, dan tidak bergerak pada saat dipanggil, serta bau busuk. Atas peristiwa tersebut kedua saksi langsung teriak ke suaminya bernama Didin (29), suami saksi 1 bersama Musmulyadi (42) langsung melapor ke Polsek Jatiuwung.

Berdasarkan laporan saksi Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK., mengintruksikan kepada Kanit Reskrim AKP Zazali, SH dan dilanjutkan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk bertindak cepat mencatat saksi-saksi, dan berkoordinasi dengan tim identifikasi dan mengevakuasi jenasah ke rumah sakit terdekat.

“Korban benama Firman(25) yang berprofesi sebagai sopir angkot, saat ditemukan sudah tidak bernyawa, dengan kondisi mulut berbusa dan mengeluarkan bau tak sedap, korban langsung di bawa kerumah sakit terdekat” ungkap Kanit Reskrim AKP Zazali, SH

Menurut keterangan saksi Agus Abdul Farid, (25) mengatakan, pada malam Selasa (13/3) pada pukul 22.00 WIB korban minta dikerokin saksi, korban mengeluh bahwa badannya sakit semua, setelah dikerokin saksi, langsung pamit dan bilang disuruh istirahat.

“Sejak itu tidak pernah lagi ketemu dengan korban, dan baru hari ini saya mendengar dari saudra. Sarpra sesama sopir angkot bahwa saudara Firman meninggal,” kata Kanit Reskrim. (Ajis)