Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Batuceper Tinjau Keamanan Gudang Penyimpanan Kotak dan Bilik Suara Pilkada Kota...

Kapolsek Batuceper Tinjau Keamanan Gudang Penyimpanan Kotak dan Bilik Suara Pilkada Kota Tangerang 2018

594
Kapolsek Batuceper Tinjau Keamanan Gudang Penyimpanan Kotak dan Bilik Suara Pilkada Kota Tangerang 2018

BATUCEPER, Pelitabanten.comKapolsek Batu Ceper Kompol H. Hidayat Iwan Irawan, beserta beberapa personelnya melakukan kontrol gudang penyimpanan Kotak Suara dan Bilik Suara Pilkada 2018, di kawasan biaga terpadu yang berlokasi di Gudang Kawasan Niaga Terpadu pergudangan Three in one, Jalan Daan Mogot Km.19,8, Blok FF 8 X, Kelurahan Poris jaya, Kecamatan  Batuceper, Kota Tangerang, dan Gudang tersebut telah digunakan untuk penyimpanan  Kotak suara  dan bilik suara Pilkada Kota Tangerang. Senin (12/03/18)

Dari pantauan, Aparat Kepolisian tersebut, memeriksa dan meninjau pihak keamanan dalam gudang dan memberikan sebuah Kotak Patroli dan sebuah buku mutasi, yang bertujuan untuk apabila para anggota personil Polsek Batu ceper yang melaksanakan sambang dialogis dan kunjungan pemantau keamanan Hb gudang penyimpanan diharapkan untuk mengisi buku mutasi kehadiran kontrol gudang tersebut.

Kapolsek Batu ceper mengatakan, dalam pengamanam gudang tersebut di jaga 6 (enam) security dari area pergudangan dan dibantu oleh beberapa staf dari KPU, dan aparat kepolisian.

“Untuk menjaga  keamanan di Gudang penyimpanan kota suara dan bilik suara pilkada tersebut,  pihak dari Polsek Batu Ceper akan selalu siaga untuk menjaga keamanan gudang, ” Ucapnya.

Lebih lanjut, perwira melati satu di pundaknya tersebut, menegaskan ke personilnta untuk ikut turut peduli menjaga keamanan baik di dalam maupun di luar area pergudangan.

“Karena gudang penyimpanan ini sangatlah penting  jangan sampai hilang atau di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Untuk membantu pihak pemerintah di dalam menjaga keamanan gudang penyimpanan Bilik suara atau kotak suara yang dimana tanggung jawab di serahkan kepada pihak KPU kota Tangerang, terutama untuk para anggota Polsek Batu Ceper di harapkan untuk mengadakan siaga patroli terhadap gudang tersebut, jangan sampai lengah dan jangan sampai gudang ini di bongkar dan di curi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, marilah kita jaga bersama kalau bukan kita lalu siapa lagi yang akan peduli terhadap keamanan gudang ini, ” imbuh Hidayat.

Dalam pengecekkan dan pengontrolan Kali ini pimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ceper Kompol H. Hidayat Iwan Irawan.SH.MA dengan beberapa anggotanya seperti Kanit Reskrim Iptu Imron Mas’Adi.SH,  kanit Sabhara Ipda Nur Widayat, Panit Reskrim Ipda Jayadi.SE, Aipda Apriyadi dan Brigadir Usaman Nawawi. (Ajis)