Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Neglasari, Polrestro Tangerang Kota dan Tokoh Agama Siap Melawan Hoax

Kapolsek Neglasari, Polrestro Tangerang Kota dan Tokoh Agama Siap Melawan Hoax

546
Kapolsek Neglasari, Polrestro Tangerang Kota dan Tokoh Agama Siap Melawan Hoax

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pernyataan Melawan HOAX (berita tidak benar) digaungkan Jajaran Polres Metro Tangerang Kota jelang menghadapi Pilkada serentak yang sebentar lagi digelar tak terkecuali Kotamadya Tangerang. Senin (12/03/18).

Salah satunya seperti yang dilakukan, Kapolsek Neglasari Kompol. H. Ubaidillah, SH, MA, yang didampingi Panit 1 Bhabinkamtibmas Ipda Sugeng Pranoto dalam sambangi Pondok Pesantren Al Hasyimiyyah, Kampung Sukamandi, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Sambang Kapolsek Neglasari tersebut tak lepas dari pelaksanakan Program Kapolres Metro Tangerang Kota yakni Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN) dan Sambang tokoh Masyarakat.

Kapolsek Neglasari, Polrestro Tangerang Kota dan Tokoh Agama Siap Melawan Hoax Kapolsek Neglasari, Polrestro Tangerang Kota dan Tokoh Agama Siap Melawan Hoax

Dari pantauan, Kedatangan jajaran Polsek Neglasari di terima secara langsung dan disambut hangat oleh Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren KH. Syaiful Bachri yang sudah tampak akrab dengan Kapolsek Neglasari.

Dalam sela-sela kunjungannya, Nahkoda Polsek Neglasari nampak memberikan himbauan ke Pimpinan Pondok Pesantren untuk bersinergi dengan Pihak Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas baik di lingkungan Pondok Pesantren maupun dilingkungan masyarakat luar pesantren.

Lebih jauh dalam Kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa Pihak Kepolisian telah berhasil mengamankan Para Pelaku Penyebar berita Hoak di Media Sosial sambil menunjukan dan menshare (mengirim) Video durasi Pendek Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH yang berbunyi “SAYA INDONESIA, SAYA ANTI HOAX “, Ujarnya

Berlanjut dengan foto bersama dan berkomitmen untuk Perangi Hoak sekaligus membuat Video Durasi Pendek dengan tema “Polsek Neglasari bersama Pondok Pesantren Al Hasyimiyyah siap melawan Hoak”.

Masih kata Kompol. Ubaidillah, Melalui Program – Program Unggulan Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Neglasari terus berupaya merangkul tokoh agama dan tokoh Masyarakat.

“Serta Potensi Keamanan yang ada di wilayah agar dapat saling bersinergi dalam Harkamtibmas demi terciptanya Kamtibmas yang Kondusif,” tandas Kompol. Ubaidillah. (Ajis)