Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Warga Geger Dengan Penemuan Mayat Mr X di Tangerang Selatan

Warga Geger Dengan Penemuan Mayat Mr X di Tangerang Selatan

627
Warga Geger Dengan Penemuan Mayat Mr X di Tangerang Selatan

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Masyarakat seputaran Tangerang selatan, Banten, khususnya warga Pamulang, mendadak gempar dan dikejutkan dengan penemuan mayat tanpa identitas (Mr. X), di sebuah sungai dengan kondisi mengapung diatas air di salah satu bilangan Kota tersebut. Sabtu (10/03/18)

Informasi dihimpun, mayat tanpa identitas atau yang akrab di panggil Mr. X tersebut, ditemukan di TKP, Jembatan sasak, yang dibawahnya terdapat sungai tinggi Pamulang, dengan ciri jenis kelamin pria dan usia bekisar 10 sampai dengan 15 tahun.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP. Fadli Widiyanto, SIK, melalui Kasatreskrim AKP. A. Alexander, SH, SIK, membenarkan kejadian tersebut, yang berawal saat tim piket reskrim 3, menerima adanya laporan warga perihal kejadian tersebut.

” Berawal dari Tim piket reskrim 3, mendapatkan laporan kejadian tersebut di TKP jembatan sasak tinggi, di bawah sungai, Jl. Sasak tinggi Pamulang, ” Ungkapnya.

Lebih lanjut, AKP. Alex menambahkan,
Berbekal laporan tersebut pihaknya merapat ke lokasi dan melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi yang pertama kali melihat.

” Menurut keterangan saksi,
Bermula saat saksi sedang duduk, kemudian ada pengendara sepeda motor yang memberitahukan kepada saksi, bahwa ada mayat yang mengambang di sungai, berlanjut saksi turun ke sungai dan langsung melihatnya, dan ternyata benar bahwa ada mayat yang mengambang dengan posisi kepala dibawah air, ” imbuhnya

Baca juga :  Warga Cipondoh Usul Penambahan SMP Negeri, Gedung Sentra Budaya dan Pemaksimalan Wisata Air Danau Cipondoh

Masih kata Akp. Alek, penyebab tewasnya korban, diduga akibat hanyut terbawa arus deras sungai.

“Tidak ditemukan luka ditubuh Mr X tersebut, dan diduga akibat hanyut tenggelam, selanjutnya Korban dibawa untuk visum ke RS Polri, ” pungkasnya.

Selanjutnya kasus tersebut ditangani Polres Tangerang Selatan, guna kepentingan penyelidikan.(Ajis)