Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Siap Jadi Ketua Kadin Tangsel, Fauzi Siregar Kembalikan Formulir

Siap Jadi Ketua Kadin Tangsel, Fauzi Siregar Kembalikan Formulir

631
Siap Jadi Ketua Kadin Tangsel, Fauzi Siregar Kembalikan Formulir

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com –  Menghadapi kompetisi pemilihan Ketua Kadin Tangsel, Fauzi Siregar didampingi 14 asosiasi, mengembalikan formulir calon ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/3/2018).

Ketua Asosiasi Kontraktor Kontruksi Indonesia (AKKI) Kota Tangsel Piter Abdul Karim mengatakan 14 asosiasi di Tangsel menyalonkan Fauzi sebagai Ketua Kadin Kota Tangsel. Untuk itu, pihaknya ikut mengantar Fauzi menyerahkan formulir pendaftaran.

“Fauzi tidak mencalonkan sendiri tapi dicalonkan oleh 14 Asosiasi di Kota Tangsel,” katanya usai mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor Kadin Kota Tangsel.

14 asosiasi tersebut yakni Gapensi, Gapkin, Garansi, AKKI, Gaapensinas, Gapeksindo, Gakindo, Apjakindo, Gapkin, Apeknas, Apertanas, Aspekindo, Apjakon dan Askopindo.

Ketua Aspeknas, Sapran mengatakan selain mengembalikan formulir, Fauzi bersama 14 asosiasi ini juga membawa kontribusi menyelenggarakan Musyawarah Kota (Mukota) II Kadin Kota Tangsel sebesar Rp400 juta.

“Semua berkas kelengkapan pencalonan sudah diserahkan oleh Fauzi didampingi asosiasi dan menyerahkan kontribusi untuk Mukota II Kadin Kota Tangsel,” katanya.

Calon Ketua Kadin Kota Tangsel M Fauzi Siregar mengatakan dengan dukungan dari 14 asosiasi, dirinya menyatakan siap untuk maju sebagai Ketua Kadin Kota Tangsel. Dirinya berharap penyelenggaraan Mukota II Kadin Kota Tangsel berjalan lancar dan sukses.

Baca juga :  Kadin Tangsel Dipersoalkan, Belum Dilantik "Berani" Intervensi Pemenang Lelang

“Saya dicalonkan dan didukung oleh 14 asosiasi. Ini adalah salahsatu bukti bahwa kami satu visi dan misi dalam memajukan Kadin Kota Tangsel ke depannya dan juga mendukung pembangunan Kota Tangsel ke depan,” paparnya.

Ia menjelaskan, menjadi ketua Kadin harus memiliki kapabiliti dan sepak terjang yang luas. Karena menyatukuan visi dan misi membutuhkan keseriusan yang tinggi. Sehingga kerjasama para pengusaha yang ada di Tangsel mampu membangun sinergitas untuk kemajuan bersama. (Angri)