Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Danramil 12/Rajeg Kapten Kav M. Bakir Mengajak Masyarakat Turut Menyukseskan Ajang Pilkada...

Danramil 12/Rajeg Kapten Kav M. Bakir Mengajak Masyarakat Turut Menyukseskan Ajang Pilkada Tangerang

548
Danramil 12/Rajeg Kapten Kav M. Bakir Mengajak Masyarakat Turut Menyukseskan Ajang Pilkada Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Danramil 12/Rajeg Kapten Kav M. Bakir Menghadiri Giat Pelantikan dan Penyumpahan Panitia Pemungutan Suara Tingkat Kecamatan ( PPS ) yang di Gabung Menjadi Satu antara Kecamatan, Rajeg dan Kecamatan, Mauk, dalam Rangka Pemilu Kada 2018 kabupaten Tangerang, serta Pileg dan Pilpres Tahun 2019, yang Bertempat di Aula Kecamatan Rajeg, Kamis (8/3/2018).

Kabupaten Tangerang tahun ini akan menggelar pesta demokrasi rakyat, yaitu pemilihan calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang periode tahun 2018-2023.

“Dalam rangka Pilkada Kabupaten Tangerang ini saya menghimbau kepada masyarakat, pada saat Nanti pencoblosan agar supaya hadir untuk mencoblos, dan menjaga ketertiban umum serta mengukuti prosedur KPU,”Kata Kapten Bakir.

Danramil pun melanjutkan untuk para Tokoh Masyarakat baik RT atau Rw, serta para alim ulama agar mengajak masyarakat untuk hadir dalam mencoblos dan tidak Golput.

“Harapan saya semoga Pilkada ini berjalan dengan lancar baik dan sukses khususnya di wilayah Rajeg,”tuturnya.

Kami dari Aparat TNI juga tidak bosan dalam memberikan himbauan kepada tokoh agama, dan masyarakat kabupaten Tangerang, terkait situasi politik yang pada saat ini sedang berjalan tahapan demi tahapan.

“saya meminta agar masyarakat kabupaten Tangerang dapat menanggapi semua ini, dengan pemikiran dan tindakan-tindakan yang sehat, demi kelancaran pilkada dan keamanan wilayah Kabupaten Tangerang khususnya di Wilayah Rajeg.”pungkasnya.