Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kemenhub RI Kunjungi UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kota Tangerang

Kemenhub RI Kunjungi UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kota Tangerang

593
Kemenhub RI Kunjungi UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kota Tangerang
Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi lakukan kunjungan kerja ke kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kota Tangerang, yang beralamat di Jalan Daan Mogot KM.19,6, RT.04/02, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Selasa (06/03/18)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi mengunjungi Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kota Tangerang, yang beralamat di Jalan Daan Mogot KM.19,6,  RT.04/02, Kelurahan  Kebon Besar, Kecamatan  Batuceper, Kota Tangerang. Selasa (06/03/18)

Kegiatan tersebut terkait Uji KIR gratis untuk angkutan umum yang diselenggarakan oleh Dishub Kota Tangerang dengan kuota sebanyak 200 unit kendaraan. Kegiatan ini juga untuk  meningkatkan keselamatan angkutan umum di jalan raya. Menteri Perhubungan RI beserta jajarannya  meninjau langsung proses Uji KIR.

Di Sela-sela kunjungan, Menteri Perhubungan RI menjelaskan ajakan mengikuti Uji KIR gratis tersebut.

‘ Saya mengajak para driver online atau driver konvensional untuk mengikuti uji KIR gratis ini, dikarenakan angkutan itu juga membawa penumpang yang wajib dijaga keselamatannya, dengan peninjauan proses uji KIR ini di harapkan bisa menunjang para pengemudi untuk bekerja dengan baik,” ujar Budi Karya Sumadi.

Selain dihadiri langsung oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, terlihat hadir Dirjen Perhubungan Darat  Irjen Pol Budi Setiyadi, Sekda Kota Tangerang Dedi Budaeri,  Anggota DPRD Kota Tangerang  Hani  Matulesi dari fraksi PDIP,  Kadishub Kota Tangerang Saeful Rahman beserta jajaran, Kabag Ops Restro Tangerang Kota AKBP Sucipto, Wakasat Intelkam Kompol Zainal Abidin, Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.

Dari pantauan, kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan kondusif, dan berakhir dengan ramah tamah dan foto bersama.(Ajis)