Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Kabag Ops Polres Tangsel Hadiri Pelantikan PPK se-Kabupaten Tangerang

Kabag Ops Polres Tangsel Hadiri Pelantikan PPK se-Kabupaten Tangerang

601
Kabag Ops Polres Tangsel Hadiri Pelantikan PPK se-Kabupaten Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolres Tangerang selatan AKBP. Fadli Widiyanto, SIK, melalui Kabag Ops Polres Tangerang selatan Kompol. Drs. Hadi Supriyatna, tampak menghadiri kegiatan Pelantikan dan sumpah Janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kab. Tangerang yang berlangsung  dan bertempat di Hotel ARA Gading Serpong Paramount Skyline, Komplex Jl. CBD Barat, Lot 1, Gading Serpong, Kel. Pakulonan Barat, Kec. Kelapa Dua, Minggu (04/03/18).

Kegiatan pelantikan dan sumpah janji para PPK tersebut dihadiri, Ahmad Jamaludin ( Ketua KPU Kab Tangerang ), Lily Mahpuli ( Kemenag ), Ahmad Hidayat ( Kesbangpol ), Kompol Drs Hadi supriyatna(Kabag Ops Res Tang Sel ), Endang Sukmawijaya SH (Kapolsek Kelapa Dua), Kompol Zaenudin (Kabag Ops Polresta Tangerang ), Kapten Siregar (Mewakili DanDim 05/010 Tigaraksa) dan ratusan peserta lainnya.

Dari pantauan, kegiatan diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, berlanjut dengan Pembacaan surat keputusan KPU, Pengucapan sumpah janji, serta penandatanganan berita acara pengambilan sumpah janji anggota PPK, penandatanganan berita acara pengambilan sumpah janji, penyerahan petikan surat keputusan.

Dalam sela-sela kegiatan, Ahmad Jamaludin (Ketua KPU Kab. Tangerang) menyampaikan ucapan selamat ke para PPK dan berharap amanah.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang telah dilantik pada hari ini menjadi anggota PPK se-Kab Tangerang, saya mohon tanggung jawabnya pada Pemilihan Umum Tahun 2019 nanti, dalam tugas nanti harus mandiri dan profesional,” ujarnya.

Masih ditempat yang sama, Kabag Ops Polres Tangsel, Kompol. Hadi Supriyatna, menyampaikan ajakan ke semua elemen masyarakat untuk menciptakan pilkada yang damai dan kondusif.

“Mari bersama-sama, kita ciptakan pilkada 2018, khususnya wilayah Tangerang, menjadi ajang pesta Demokrasi yang damai, aman dan kondusip,” ujarnya.

Lebih lanjut, perwira bunga melati satu dipundaknya ini menegaskan, Netralitas POLRI dalam Pilkada 2018.

“Saya tegaskan kembali, Polri Netral dalam Pilkada 2018 dan kami (Polri) siap mengamankan Pilkada serentak yang damai dan kondusif,” tandasnya.

Kegiatan yang merupakan kegiatan pelantikan anggota PPK se-Kab Tangerang jelang Pilkada serentak dan Pemilu tahun 2019 tersebut, berlangsung aman dan berakhir dengan dokumentasi kegiatan (Foto bersama).(Ajis)