Beranda Peristiwa Kota Tangerang Diduga Sering Ribut Dengan Suami, Lia Coba Bunuh Diri di Tower Karang...

Diduga Sering Ribut Dengan Suami, Lia Coba Bunuh Diri di Tower Karang Tengah

612
Diduga Sering Ribut Dengan Suami, Lia Coba Bunuh Diri di Tower Karang Tengah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Seorang wanita setengah baya mencoba bunuh diri dilokasi Tower Protellindo jalan H Naba 3 Rt.03/09 Kelurahan Karang Timur, Kecamatan  Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (04/3) sekira jam 17.45 WIB.

Kronologis kejadian berawal pelaku sendiri Lia Anggrahini Fansiska (37) naik ke atas Tower Trapellindo setinggi sekitar 15 Meter kemudian diketahui oleh suaminya Amdani dan dilaporkan ke Polsek Ciledug .

Sementara Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH mengatakan, dengan Quick responnya segera mendatangi TKP bersama Kanit Reskrim dan anggota Patroli Polsek serta di bantu saksi dan warga sekitar.

“Dirinya waktu itu membujuk istrinya untuk turun dari atas tower atas permintaan suaminya dan akhirnya pelaku berhasil di turunkan pukul 18.30 wib dan Alhamdulillah Selamat,” ujar Kompol Supiyanto SH.

Kompol Supiyanto SH menambahkan, dari hasil keterangan saksi suaminya dan keterangan dari keluarganya, antara Lia dan suaminya sering terjadi cek cok masalah ekonomi dan menurut Kompol Supiyanto SH, dalam keterangan dari suaminya bahwa Lia Anggrahini sering berhutang kepada tetangganya tanpa sepengetahuan suaminya.

“Bahkan suaminya sudah mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Kota Tangerang. Dari hasil pernikahannya Pasutri tersebut telah dikarunia empat orang anak masing masing bernama Ferdian (14) Farhan (12), Kalip (6) dan Rabani (4). Kini pelaku sudah di serahkan ke keluarganya untuk diberikan kekuatan moril maupun sentuhan rohani dari keluarganya,” tambah Kompol Supiyanto.

Baca juga :  PSHT Cabang Tangerang Kota dan Pusat Madiun Mengkukuhkan Pengurus Ranting

Dengan adanya kejadian tersebut Kapolsek Ciledug selaku salah satu yang bertanggung jawab dalam hal keamanan, memberikan Wejangan dan Motivasi kepada pelaku.

Kompol Supiyanto juga menghimbau, atas insinden tersebut agar tidak terulang kembali pada warga yang sedang mengalami permasalahan.(Ivan)