Beranda Peristiwa Kota Tangerang Nasihat Kapolres Metro Tangerang Kota untuk Santri Ponpes Darussalam Litarbiyatil Islamiyah

Nasihat Kapolres Metro Tangerang Kota untuk Santri Ponpes Darussalam Litarbiyatil Islamiyah

592
Nasihat Kapolres Metro Tangerang Kota untuk Santri Ponpes Darussalam Litarbiyatil Islamiyah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota yang dinahkodai Kombes Harry Kurniawan menggelar silaturahmi kamtibmas di Pondok Pesantren Darussalam Litarbiyatil Islamiah, di Jalan Maulana Hasanudin, RT 02/02, Kelurahan Poris Jaya, Gang Darussalam, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Selasa (27/2/2018)

“Untuk para santri, belajarlah dengan baik di pondok pesantren ini, patuhilah segala peraturan yang berlaku di pondok pesantren ini, patuhi juga para pengajar, guru, dan ustadz. Dan dalam proses belajar mengajar  bagi para santri di wajibkan untuk lebih berkonsentrasi dan mengambil inti ilmu pembelajaran yang telah diberikan oleh para guru, jadilah yang terbaik dan jadilah generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan oleh kita semua,” ujar Kombes Harry Kurniawan. Kamis (1/3/2018)

Nasihat Kapolres Metro Tangerang Kota untuk Santri Ponpes Darussalam Litarbiyatil Islamiyah Nasihat Kapolres Metro Tangerang Kota untuk Santri Ponpes Darussalam Litarbiyatil Islamiyah

Silaturahmi dengan para santri dan pimpinan ponpes Darussalam Litarbiyatil Islamiah bersama anggota Polres Metro Tangerang Kota merupakan bagian dari program Polisi Sambang Pesantren (Polsantren) yang digagas oleh Kombes Harry Kurniawan.

Kegiatan silaturahmi antar tokoh agama dan para santri di Ponpes Darussalam Litarbiyail Islamiah bersama jajaran kepolisian Polres Metro Tangerang Kota dihadiri oleh Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, didampingi Kabag. Ops. AKBP Sucipto, Kapolsek Batuceper Kompol H. Hidayat Iwan Irawan dan Binamas Polsek Batuceper Aiptu. Sucipto,

Baca juga :  Peredaran Narkoba dari Lapas Tangerang Diendus BNN Banten

Masih di tempat yang sama, Pimpinan Ponpes Darussalam Litarbiyatil Islamiyah KH. Mas Ud soleh, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas perhatian dan progaram Polsantren tersebut.

“Terima kasih banyak atas kunjungan Bapak Kapolres dan Bapak Kabag Ops Polres metro Tangerang, Kapolsek, Saya bangga kepada pimpinan Polri yang telah datang ke Pondok Pesantren kami, kami berharap hubungan timbal balik di antara kita tetap terus berjalan dengan baik sekali,” ujarnya. (Ajis)