Beranda Peristiwa Kota Tangerang Turidi Susanto Berbaur dengan Ribuan Anggota Gograber

Turidi Susanto Berbaur dengan Ribuan Anggota Gograber

227
Turidi Susanto Berbaur dengan Ribuan Anggota Gograber

KOTA TANGERANG, PelitaBanten.com – Ribuan anggota komunitas pengemudi ojek online Gojek, Grab dan Uber (Gogreber) memadati lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang dalam perayaan HUT I perkumpulan tersebut, Senin 26 Februari 2017.

Acara ini dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Ir Turidi Susanto, Ketua Gograber Jabodetabek, Fery Maung dan seluruh anggota Gograber yang ada di Tangerang Raya.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Ir Turidi Susanto, dalam sambutannya mengatakan bahwa, Gograber adalah salah satu layanan di era digital yang tidak dapat dihindari, terlebih masyarakat ingin berada secara prima dan utama. Untuk itu masyarakat sangat membutuhkan ojek online ini.

Selanjutnya kata Turidi hendaknya Pemerintah Kota Tangerang bisa mengatur pembagian wilayah penjemputan bagi ojek online, sehigga lalu lintas lain tidak terganggu.

“Untuk layanan kontennya pemerintah pusat yang punya wewenang, pemerintah daerah hanya membantu menjaga dan membuat titik lokasi antar jemput,” jelas anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Gerindra ini.

Turidi Susanto mengingatkan kepada seluruh komunitas Gograber untuk mendukung presiden yang tegas dan cerdas guna memperjuangkan aspirasi para ojek secara online.

Ditempat terpisah ketua Gograber Fery Maung, menerangkan dibentuknya Gograber ini untuk menyatukan para ojek online setanah air.

“Kami berjuang menuntuk hak-hak dan regulasi yang jelas ke Menteri Perhubungan guna mengatur hukum ojek online di tanah air. Kami akan terus bergerak untuk mendapatkan hak-hak, agar tujuan kami mencapai penyatuan seluruh ojek dalam wadah Gograber,” pungkas Maung.

Acara HUT ditutup dengan pemotongan tumpeng dan santunan yatim. ***

• Ateng Sanusih