Beranda Peristiwa Kota Tangerang 11 DPK BKPRMI Aklamasi Pilih Ahmad Rofiki

11 DPK BKPRMI Aklamasi Pilih Ahmad Rofiki

583
11 DPK BKPRMI Aklamasi Pilih Ahmad Rofiki

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Ahmad Rofiki terpilih secara aklamasi untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Tangerang periode 2018-2022 dalam Musyawarah Daerah VI di gedung Puspem Kota Tangerang, Minggu 25 Februari 2018.

Mantan Sekretaris Sekretaris BKPRMI itu menggantikan Sobrun Jamil yang telah menjabat Ketua DPD BKPRMI Kota Tangerang selama dua Periode.

Ketua OC Musda VI BKPRMI Kota Tangerang, Abdul Basit kepada TangerangSatu.co.id menjelaskan dalam Musda ini yang mempunyai hak suara pemilihan satu kecamatan satu suara.

“Di Musda ini ada 13 suara karena Kota Tangerang ada 13 pengurus tingkat kecamatan. Ini adalah hasil perubahan Munas di Makassar 2017. DPD ga punya suara. Yang punya suara hanya dewan pengurus kecamatan,” jelas Abdul Basit.

Ahmad Rofiki mengantongi 11 suara, sementara dua dewan pimpinan kecamatan yakni Ciledug dan Karang Tengah tidak hadir dalam Musda tersebut karena ada agenda yang tidak bisa diwakilkan.

Sementara itu Ketua terpilih, Ahmad Rofiki menjelaskan program prioritasasa kepemimpinannya ke depan yakni membuat aplikasi direktori masjid se Kota Tangerang.

Selain itu, kata Ahmad Rofiki pihaknya akan melakukan revitalisasi dakwah agar terwujudnya generasi pemuda remaja masjid yang kreatif dan inovatif.

Baca juga :  Sosialisasikan Germas, Dinkes Kota Tangerang Gandeng FOPKIA Kampanyekan Kesehatan Ibu Hamil

“Membentengi akhlak generasi muda Kota Tangerang dalam menangkal maraknya gaya hidup seks bebas, LGBT, Narkoba, hoax, vandalisme, radikalisme dan terorisme dengan aktifitas yang kreatif dan inovatif,” ungkap Ahmad Rofiki.***

• Ateng Sanusih