Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang FK-Meldira Mendukung Paslon dari Partai Golkar dalam ajang Pilkada 2018

FK-Meldira Mendukung Paslon dari Partai Golkar dalam ajang Pilkada 2018

340
FK-Meldira Mendukung Paslon dari Partai Golkar dalam ajang Pilkada 2018

TANGERANG, Pelitabanten.com-Forum Komunikasi Masyarakat Empat Lawang di Rantau ( FK-Meldira) Mengadakan kegiatan Silaturahmi dengan para anggotanya yang berada di Tangerang Raya, kegitan tersebut dihelat di Kantor DPD Golkar, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, (25/02/2108).

Kegitan tersebut bertujuan mempererat organisasi sekaligus mendukung Para pasangan calon yang diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada 2018.

Ketua Panitia Pelaksana FK-Meldira, Sukarti menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka ajang silaturahmi para anggota khususnya yang ada ditangerang, sekaligus mendukung pasangan calon yang diusung Partai Golkar dalam pilkada 2018 yang ada di Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

“anggota Kami yang disinipun mendukung dan berpartisifasi untuk memenangkan Paslon zaki-romli supaya kembali memimimpin Kabupaten Tangerang dan mendukung pasangan calon David-Eduar yang mengikuti pilkada di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.” tuturnya

Calon Bupati Kabupaten Empat Lawang H. David Hadrianto Aljufri (HDA) yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan terimakasih sekali atas dukungan dan suportnya kepada kami.

“saya sangat berterima kasih sekali kepada Forum Komunikasi masyarakat empat lawang yang ada di Tangerang atas dukungan dan suportnya kepada kami, walaupun Forum ini berada di Tangerang tetapi tetap mendukung Pencalonan kami di Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan”kata David

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sekitar 600 angota (FK-Meldira), Pasangan David-Eduar Calon Bupati Empat Lawang, Serta perwakilan dari DPD partai Golkar Kabupaten Empat Lawang dan Kabupten Tangerang.