Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kendaraan Roda Dua dan Narkoba Jenis Sabu Diamankan Polsek Batuceper di Jalan...

Kendaraan Roda Dua dan Narkoba Jenis Sabu Diamankan Polsek Batuceper di Jalan Benteng Betawi

701
Kendaraan Roda Dua dan Narkoba Jenis Sabu Diamankan Polsek Batuceper di Jalan Benteng Betawi

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)  dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, Polsek Batuceper Polres Metro Tangerang Kota menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon). Operasi disiarkan langsung juga oleh salah satu media televisi ini dilaksanakan di jalan Benteng Betawi, Poris Jaya, Kota Tangerang, Jumat (23/02/2018) pukul 23:00 sampai dengan pukul 24:00 WIB

“Sasaran kali ini menuju kepada senjata tajam, senjata api dan narkoba, sera gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Batuceper,” ujar Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan kepada awak media.

Kompol Hidayat Iwan Irawan didampingi Kabag Ops Polrestro Tangerang Kota, AKBP Sucipto menjelaskan hasil sementara kegiatan Operasi Cipta Kondusif (Cipkon) berhasil mengamankan belasan kendaraan roda dua.

“Banyak tilangan yang keluar karena tidak melengkapi surat-surat dan dua orang remaja kita amankan, karena kedapatan membawa (narkoba ) jenis  sabu sebanyak 2 bungkus plastik klifer bening dan kita amankan,” jelas Kapolsek Batuceper.

Kendaraan Roda Dua dan Narkoba Jenis Sabu Diamankan Polsek Batuceper di Jalan Benteng Betawi

Dirinya mengimbau agar setiap orang yang ingin pergi menggunakan kendaraan harus membawa dan melengkapi surat-surat kendaraannya, serta pakai helm, lampu isyarat maupun lampu utama harus keadaan nyala.

“Untuk masyarakat yang pulang kerja malam hari, diminta untuk tetap waspada dan hati-hati. Kalau pulang kerja lewat tempat sepi.” imbuh Kapolsek.

Baca juga :  Kapolres Metro Tangerang Kota Launching Bedah Rumah Marbot Masjid di Neglasari

Ia menambahkan, terkait banyak pengendara putar balik dan melawan arus saat melihat razia. Menurut dirinya karena mereka merasa punya kesalahan, kalau tidak merasa punya kesalahan pasti jalan terus.

“Kami tidak bisa mengamankan kendaraan yang memutar balik, karena kami tidak menyiapkan team disana. Yang penting kami sudah memberi tahu kepada seluruh pengendara, bahwa kami tidak diam dengan keadaan di wilayah hukum Polsek Batuceper.” tandas Kapolsek Kompol Hidayat Iwan Irawan SH.MA.(Ajis)