Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Gelar Jum’at Berkah dan Polisi Peduli Kesehatan

Polres Metro Tangerang Kota Gelar Jum’at Berkah dan Polisi Peduli Kesehatan

634
Polres Metro Tangerang Kota Gelar Jum’at Berkah dan Polisi Peduli Kesehatan
Dalam rangka HUT Bhayangkari ke-38, jajaran Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota menggelar kegiatan Jumat berkah dan do’a bersama dalam program Polisi Peduli Kesehatan yang dipimpin langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan. Jumat (23/02/18)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka HUT Bhayangkari ke-38, jajaran Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota menggelar kegiatan Jumat  berkah dan do’a bersama dalam program Polisi peduli kesehatan yang dipimpin langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan. Jumat (23/02/18)

Kombes. Harry beserta jajaranya dalam program tersebut, terlihat mengunjungi salah satu personelnya yang  sedang sakit yakni di kediaman Kompol S. Baruno, SH, yang beralamat di Asrama Polisi Pasar Baru, RT 01/04, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, yang didampingi langsung oleh Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, SH.

Selain dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes. Harry Kurniawan, SIK, MH, beserta istri, nampak pula turut hadir Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP. Harley Silalahi, SIK, MSi beserta istri,  Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota, Seluruh Kapolsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Kanit binmas Polsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Pengurus Bhayangkari cabang Tangerang Kota, Camat Karawaci Suli Rosadi, S.Sos, Lurah Pasar Baru Yudi Pradana, SH.

“Kegiatan pagi hari ini merupakan inisiatif Wakapolres beserta jajaran, dan kami terdapat beberapa program ke Masyarakat, diantaranya program bedah rumah Marbot, dan ke dalam internal kami yaitu Jumat berkah & Polisi peduli kesehatan,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota

Baca juga :  Tembak Hati Masyarakat, Kapolrestro Tangerang Kota Bedah Rumah Marbot Masjid

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polrestro Tangerang Kota tersebut berharap kehadirannya bersama jajaranya dapat menjadi motivasi untuk Kompol. Baruno yang sedang terbaring sakit.

“Semoga dengan kehadiran kami menjadi motivasi semangat pak Baruno dan keluarga dalam menjalankan cobaan dan dapat kembali bergabung kembali bersama kami,” tandasnya.

Sementara itu, masih ditempat yang sama, Kompol. Baruno, mengucapkan terima kasih atas motivasi serta perhatian dari Kapolrestro beserta jajaranya.

“Terimakasih atas kunjungannya semoga menjadi motivasi saya untuk bisa menjadi lebih baik,” ujarnya.

Dari pantauan, Kegiatan berlanjut dengan pemberian bantuan pengobatan yang diberikan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota dan didampingi oleh Waka polres dan jajaranya, dan ramah tamah penuh nuansa kehangatan hingga selesai. (Ajis)