Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Ciledug Sambangi Tokoh Agama, Tangkal Berita Adu Domba

Kapolsek Ciledug Sambangi Tokoh Agama, Tangkal Berita Adu Domba

552
Kapolsek Ciledug Sambangi Tokoh Agama, Tangkal Berita Adu Domba

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH melaksanakan giat sambang kepada tokoh agama Ustad Abdulrahman Basri yang bertempat tinggal di Perumahan Mahkota Simprug Blok B 117 Peninggilan Kev, Karang Tengah, Ciledug, Tangerang Kota, Rabu (21/2)

Dalam kegiatan tersebut Kompol Supiyanto menyampaikan pesan Kamtibmas ,terutama menjelang Pilkada 2018 yang harus lebih teliti dan dicermati tentang berita- berita yang banyak mengadu domba masyarakat, yang mengakibatkan perpecahan antar warga.

Kemudian Kompol Supiyanto juga memberikan statman antara lain, agar tokoh ustad selalu bekerja sama dengan Kepolisian Polsek Ciledug dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, khususnya di wilayah hukum Ciledug.

Kompol Supiyanto juga menghimbau, jelang Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Kota ini. Dan apabila ada sesuatu dan diketemukan hal yang tidak diinginkan di lingkungan masyarakat segera dilaporkan ke pihak Babinkamtibmas atau ke Polsek Ciledug.

“Mari kita saling bahu membahu dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif,” tutup Kompol Supiyanto (Ivan)