Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Karawaci Getol Kunjungi Tokoh Agama

Kapolsek Karawaci Getol Kunjungi Tokoh Agama

528
Kapolsek Karawaci Getol Kunjungi Tokoh Agama

TANGERANG, Pelitabanten.com – Beredarnya pemberitaan di media sosial terkait penyerangan dan ancaman kepada Ulama dan Tokoh Agama yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab di wilayah Banten, membuat pihak kepolisian geram dan langsung melaksanakan giat sambang silaturahmi ke beberapa tokoh agama di Kota Tangerang.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, yang didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabuaran Aiptu Made Kuat, menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama KH.Sihabudin dan Habib Raja Muhamad Yasin Al Idrus di Jalan Merdeka, Gang Beringin Rt 03/03 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Kamis (22/2/2018)

“Terima kasih atas kerja samanya dalam menjaga kamtibmas, serta tidak mudah terprovokasi atas perkembangan isu di media sosial tentang hoax yang ditujukan kepada para ulama ” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.

Lebih lanjut, Kompol Abdul Salim berharap ke semua elemen masyarakat khususnya wilayah Karawaci dapat bersinergi dalam menjaga suasana kamtibmas yang kondusif yang selama ini sudah berjalan baik.

“Kami (Polri) mengajak kepada para tokoh agama maupun tokoh masyarakat, untuk sama-sama menjaga kamtibmas, serta melaporkan sekecil apapun, setiap kejadian gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guan Kamtibmas) sedini mungkin, supaya situasi kondusif aman dan terkendali,” tandasnya. (Ajis)