Beranda Peristiwa Kota Tangerang Istighosah dan Pelantikan Tim Saber se-Kota Tangerang

Istighosah dan Pelantikan Tim Saber se-Kota Tangerang

581
Istighosah dan Pelantikan Tim Saber se-Kota Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Kota Tangerang terliat sangat antusias, menghadiri Istiqhosah Akbar dan Pelantikan Tim Saber se-Kota Tangerang. Sabtu, (17/2/18) malam.

Dari 104 Kelurahan dan 13 Kecamatan pengurus Tim Saber se-Kota Tangerang yang mayoritas adalah kalangan pemuda, Intelektual, Dosen, swasta dan kalangan Profesional dilantik langsung oleh Calon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, di hadapan para jamaah Istighosah.

Setelah acara pelantikan, Calon Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Tim Saber yang dibentuk dan diinisiasi oleh Ir. Turidi Santoso karena akan menambah semangat dalam mensukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018.

“Jadi kami berterimakasih, dengan adanya tim saber ini, mudah-mudahan ini akan menambah semangat bagi kami juga masyarakat Kota Tangerang untuk mensukseskan Pilkada 2018 saat ini, dan semoga semuanya akan berjalan lancar,” ujar Arief di jalan Irigasi Sipon, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengutarakan. Hal yang hampir senada, terkait pelantikan Tim Saber se-Kota Tangerang dan berharap nantinya akan mendorong antusias masyarakat pemilih untuk berpartisipasi mensukseskan pemihan calon kepala daerah Kota Tangerang.

Baca juga :  Tim Saber Target Menangkan Arief - Sachrudin 90 Persen dan Tingkatkan Partisipasi Pemilih

“Kami mengucapkan terimakasih terurama kepada masyarakat Kota Tangerang, tim saber, para relawan yang sangat antusian untuk mensukseskan proses pilkada, semoga ini semua akan berjalan dengan baik dan sesuai apa yang kita inginkan bersama,” singkatnya.

Adapun, Pembina Tim Saber Kota Tangerang Ir. Turidi Santoso mengatakan bahwasanya Tim Saber se-Kota Tangerang yang dibentuk melalui keinginan bersama beberapa kalangan masyarakat agar mensukseskan pasangan Areif-Sachrudin menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023.

“Awalnya kami merencanakan membentuk tim pemenangan yang terdiri dari beberapa kalangan, baik itu kalangan mahasiswa, dosen, swasta, bahkan kalangan intelektual dan profesional untuk mendukung serta mensukseskan pasangan Arif – Sachrudin untuk maju kembali menjadi wali kota dan wakil walikota priode 2018-2023, dan alhamdulillah sekarang sudah dilantik kepengurusan Tim Saber se-Kota Tangerang yang mana dari 104 kelurahan masing-masing kelurahan terdiri dari 3 0rang pengurus, 13 kecamatan masing-masing kecamatan terdiri dari 7 orang pengurus. Dan semoga dengan pelantikan ini tim dapat bekerja secara bersama-sama untuk meningkatkan partisipasi pemilih,” kata Turidi Santoso.

Untuk diketahui, acara Istighosah sekaligus pelantikan Tim Saber se- Kota Tangerang dimulai sejak Pukul 19:30 – 23:45 WIB bertempat di kediaman H. Sachrudin Komplek Poris Residence dengan penceramah Habib Ahmad Al-Habsy. (Kosasih/Ajis)

Baca juga :  PKB Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Syafrudin - Subadri