Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Karawaci Gotong Keranda Jenazah Korban Tenggelam di Tangerang Kota

Kapolsek Karawaci Gotong Keranda Jenazah Korban Tenggelam di Tangerang Kota

663
Kapolsek Karawaci Gotong Keranda Jenazah Korban Tenggelam di Tangerang Kota

TANGERANG, Pelitabanten.com – Perwujudan dari kedekatan dengan warganya, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH terliahat membantu gotong keranda jenazah yang hendak disholatkan dan merupakan salah satu warga yang meninggal dunia di wilayah hukumnya, yang berlokasi di Gang Samaun, RT 03/03, Kelurahan Sumur Pacing, Kecamatan karawaci, Kota Tangerang. Sabtu (17/02/18)

Orang nomer satu di Polsek Karawaci tersebut mengatakan, turut berbela sungkawa dengan melayat ke rumah duka almarhum Rofi Mauludi (14) yang merupakan korban tenggelam di kali (sungai) Bayur, Jalan Raya Bayur, RT. 05/04, Periuk, Kota Tangerang.

Kapolsek Karawaci Gotong Keranda Jenazah Korban Tenggelam di Tangerang Kota Kapolsek Karawaci Gotong Keranda Jenazah Korban Tenggelam di Tangerang Kota

“Saya dengan pak Lurah Sumur Pacing Sumangku S.IP, menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, kepada orang tua korban bapak Suwardi,  Semoga diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya serta keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,” terangnya.

Masih di tempat yang sama, Suwardi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya dan respon Polsek Karawaci dalam membantu korban.

“Terima kasih atas perhatian dari pak Kapolsek, rencananya pemakaman akan dilaksanakan hari ini TPU Kober, Pabuaran, Karawaci,” tandasnya. (Ajis)