Beranda Peristiwa Kota Tangerang Gubernur Banten Lantik Pjs Wali Kota Tangerang Gantikan Arief

Gubernur Banten Lantik Pjs Wali Kota Tangerang Gantikan Arief

581
Gubernur Banten Lantik Pjs Wali Kota Tangerang Gantikan Arief

TANGERAN, Pelitabanten.com – H. Wahidin Halim Gubernur banten sppp lantik H. M. Yusuf S.Sos sebagai pejabat sementara Wali Kota Tangerang selama berlangsungnya masa cuti jelang pilkada serentak 2018.

Dalam arahannya,  WH menyatakan harapannya kepada Pejabat Sementara (Pjs) untuk dapat menjaga stabilitas dan kondusifitas Kota Tangerang selama berlangsungnya rangkaian proses Pilkada.

“Mudah – mudahan bisa menjaga stabilitas politik dan keamanan di wilayah tugasnya,” ucap Gubernur di pendopo Gubernur Banten, KP3B, Serang Rabu (14/2/2018).

Sementara itu, M. Yusuf yang ditemui seusai acara pengukuhan menyatakan dirinya siap untuk bersinergi dengan jajaran pemerintah kota Tangerang dalam melanjutkan proses pembangunan yang telah direncanakan.

“Hal yang pertama dilakukan pastinya menjalin komunikasi dengan aparatur pemerintah di sana, terutama dengan Sekda, karena selain Wali Kota yang tahu kondisi kota ya Sekda,” Ucap Pejabat Sementara yang juga pernah bekerja di pemerintah Kota Tangerang tersebut.

Wali Kota Non-aktif H. Arief R. Wismansyah yang hadir pada kesempatan tersebut turut mengutarakan harapannya kepada pejabat pengganti untuk dapat tetap menjaga kondusifitas Kota Tangerang.

“Sudah saya tulis semua dan akan disampaikan oleh pak sekda, mulai dari kaitan jalan tol, air bersih sampai rencana pembangunan TOD Poris Plawad,” Katanya .