Beranda Peristiwa Kota Serang Lantunan Sholawat Badar Iringi Pasangan Syamsul-Rohman Saat Pengundian Nomor Urut

Lantunan Sholawat Badar Iringi Pasangan Syamsul-Rohman Saat Pengundian Nomor Urut

Lantunan Sholawat Badar Iringi Pasangan Syamsul-Rohman Saat Pengundian Nomor Urut
SERANG, Pelitabanten.com – Ada yang unik dan menarik  diperdendangkan pendukung atau simpatisan Syamsul Hidayat –  Rohman saat dilakukan pengundian nomor urut yang dilakukan KPU Kota Serang, jika biasanya para pendukung calon menyanyikan yel-yel untuk memberikan semangat.
Hal berbeda justru dilakukan oleh pendukung Syamsul – Rohman, ditengah ramainya yel – yel dari simpatisan paslon lain, dengan santai dan penuh kesejukan, simpatisan dari pasangan yang maju melalui calon independen ini mendendangkan Sholawat Badar hingga keluar dari tempat acara.
Syamsul Hidayat mengatakan, dirinya selaku calon dari perseorangan berkomitmen dan siap mengikuti tahapan dan rangakain Pilkada Kota Serang dengan etis, sehat dan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas.
“Kami berharap, Pilkada ini dapat menghasilkan pemimpin yang bersih, berkualitas, berani, unggul, yakin dan amanah dan membawa perubahan Kota Serang jauh lebih baik dari sekarang,” kata Syamsul saat memberikan pidatonya, di salah satu hotel di Kota Serang, Selasa 13 Februari 2018.
Untuk diketahui, sebanyak tiga pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil walikota Serang sudah memperoleh nomor urut. Selanjutnya ketiga paslon ini akan memulai kampanye pada Kamis 15 Februari mendatang.
Berdasarkan hasil undian, nomor urut satu, didapatkan oleh pasangan calon Vera-Nurhasan, sementara nomor urut dua, didapatkan oleh pasangan Syamsul-Rohman dan untuk nomor urut tiga didapatkan oleh pasangan calon Syafrudin-Subadri. (Rizki)
Baca juga :  Tidak Diterima Melalui PPDB, Warga Demo SMPN 23