Peristiwa Kota Tangerang Sadis, Satu Keluarga Bersimbah Darah Tewas Terbunuh di Kota Tangerang

Sadis, Satu Keluarga Bersimbah Darah Tewas Terbunuh di Kota Tangerang

Sadis, Satu Keluarga Bersimbah Darah Tewas Terbunuh di Kota Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kasus pembunuhan yang menewaskan satu terjadi di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05/012, Kelurahan Periuk, Periuk, Kota Tangerang, Banten, pada Senin (12/2/2018), membuat geger sekitar. Pasalnya, dari kasus pembunuhan tersebut ditemukannya 3 orang dunia 1 orang sekarat di dalam kamar dengan kondisi tubuh mengenaskan.

Korban yang meninggal dunia bernama Ema, 40 tahun (istri), Nova, 19 tahun (anak), Tiara, 11 tahun  (anak), sedangkan korban yang sekarat bernama Pendi (60) (suami). Saat ini korban yang sekarat dibawa ke Sari Asih Sangiang.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Motifnya masih kita dalami, apakah korban diduga dibunuh oleh orang dekat atau ada pihak lain, doakan segera terungkap ya,” ujar Harry, Senin (12/2/2018).

Baca Juga:  Bentuk Satgas Anti Rentenir, Pemkot Tangerang Belajar dari Bandung

Kronologi kejadian yang berhasil dihimpun Pelitabanten.com sebagai berikut, sekitar pukul 03.00 WIB, saksi Rohayati (Tetangga korban) mendengar suara gaduh dan teriakan yang berasal dari rumah korban, namun suara tersebut terdengar tidak lama sekitar 10 menit. Pada pukul 15.00 WIB saksi Pratomo () bersama Alwanto (Mantan Ketua RT) mendapat dari warga bahwa sejak pagi hari tidak ada aktifitas di rumah korban, kemudian saksi bersama warga membuka secara paksa atau mendobrak rumah korban dan korban meninggal dunia sebanyak 3 org dan 1 org masih hidup dalam kondisi sekarat.