Beranda Peristiwa Kota Serang PKS Banten Siapkan Simpul Masa Hadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019

PKS Banten Siapkan Simpul Masa Hadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019

PKS Banten Siapkan Simpul Masa Hadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019
SERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka mempersiapkan kemenangan pada Pilkada 2018 dan pemilu 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten akan membentuk simpul-simpul kader.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PKS Provinsi Banten, Miptahudin mengatakan, simpul-simpul kader tersebut nantinya akan membantu caleg dari partai untuk meraih suara dari masyarakat.
Adapun persiapan yang akan dilakukan diantaranya, membentuk tim pemenangan di wilayah dan Daerah untuk mencapai target yang ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.
“Saat ini sudah kita bentuk tim pemenangan wilayah dengan melibatkan 22 ribu kader PKS yang tersebar di Banten,” tuturnya.
Selain membentuk tim pemenangan, pihaknya juga sedang mempersiapkan langkah-langkah untuk memenangkan calon yang diusung PKS pada pilkada serentak 2018
“Khusus yang di daerahnya sedang melakukan Pilkada di tahun 2018 ini, kita juga sedang fokus mendukung dan memenangkan calon yang diusung,” tukasnya. (Rizki)
Baca juga :  Kapolres Metro Tangerang Kota Tinjau Lokasi Banjir Periuk