Beranda Peristiwa Kota Serang Kapolres Serang Kota: Selamat Hari Pers Nasional Buat Jurnalis Kota Serang

Kapolres Serang Kota: Selamat Hari Pers Nasional Buat Jurnalis Kota Serang

558
Kapolres Serang Kota: Selamat Hari Pers Nasional Buat Jurnalis Kota Serang
Kapolres Serang Kota saat memberikan keterangan kepada awak media di Alun-alun barat, Kota Serang, Jum'at 09 Februari malam.

SERANG, Pelitabanten.com – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke- 32 tahun 2018, Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap Insan Pers, terkhusus para Jurnalis yang bertugas di Kota Serang.

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin mengatakan, selama ini peran media dan jurnalis sangat membantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dalam berbagai hal kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota

“Bagaimanapun juga informasi dan himbauan akan cepat tersampaikan kepada masyarakat melalui peran dari pers atau media itu sendiri,” ujarnya saat ditemui di Alun-alun barat, Kota Serang, Jum’at 09 Februari malam.

Tak lupa, AKBP Komarudin juga mengajak kepada seluruh insan pers yang ada di Kota Serang untuk senantiasa menjaga netralitas dan independen sebagai media dengan membuat berita yang berimbang.

“Terlebih di era digitalisasi seperti sekarang ini, era dimana keterbukaan informasi secara cepat dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat baik informasi yang positif maupun yang negatif,” tuturnya.

“Pers juga diharapkan dapat membantu kepolisian dalam mengcounter isu-isu progranda yang berkembang melalui pemberitaan yang berimbang dan faktual,” ucapnya menambahkan.

Baca juga :  Nasdem  Rekomendasikan Arief-Sahcrudin Jadi Pasangan Calon Walikota Tangerang

Tak lupa pula, AKBP Komarudin mengajak kepada Insan Pers untuk bersama-bersama mengawal Pilkada Kota Serang 2018 di Bulan Juni mendatang, agar tercipta suasana aman dan damai, sesuai dengan harapan semua pihak.

”Selamat dan sukses buat rekan media, tetap eksis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan semakin profesional dalam mengemban tugas, senantiasa menjaga netralitas dan independensinya dalam menyajikan berita,” ucapnya mengakhiri.(kk)