Beranda Peristiwa Kota Tangerang Dapat Bantuan Program Bedah Rumah dari Polres Metro Tangerang Kota, Begini Ungkapan...

Dapat Bantuan Program Bedah Rumah dari Polres Metro Tangerang Kota, Begini Ungkapan Isi Hati Marbot Masjid

579
Dapat Bantuan Program Bedah Rumah dari Polres Metro Tangerang Kota, Begini Ungkapan Isi Hati Marbot Masjid

TANGERANG, Pelitabanten.com – Seorang pria bernama Icing (57) merupakan warga yang tinggal di Kelurahan Kedaung Baru, RT 01/02, Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang, salah satu dari kesekian warga yang mendapatkan Program Bedah Rumah dari Polres Metro Tangerang Kota yang dinahkodai Kombes. Pol. Harry Kurniawan.

Ditemui awak media di kediamanya,  Icing mengungkapkan terima kasih dan suka citanya atas perhatian pihak kepolisian terhadapnya. Dulu kediamannya tak layak huni dan kini sudah berubah drastis menjadi nyaman untuk keluarganya.

“Dulu saya sama keluarga saya kalau setiap hujan tidak bisa tidur karena atap kami bocor dan kalau musim penghujan datang, saya dan keluarga cuman bisa duduk dan menunggu sampai hujannya reda, baru kami bisa tidur ” terangnya diiringi matanya yang berkaca-kaca didampingi istri dan anak-anaknya

Dirinya menambahkan, pendapatannya sebagai pemulung tak menentu hingga untuk menutupi biaya keseharianya tak terpenuhi dan serba kekurangan serta membuatnya pasrah dalam doa.

“Pendapatan saya sehari-hari dari pemungut barang bekas Rp. 8000 sampai Rp.10.000 mau beli beras saja susah apa lagi untuk perlengkapan rumah, Alhamdulilah Allah SWT menjawab doa saya ” imbuhnya.

Icing kembali menceritakan awal mula dirinya mendapatkan bantuan program bedah rumahnya tersebut.

“Tidak sengaja bapak Kapolsek Neglasari sewaktu silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat, beliau melihat rumah saya yang sudah roboh sebelah, dan bapak Kapolsek memang penuh kesederhanaan dan sangat merakyat, benar-benar bekerja dengan hati yang tulus untuk masyarakat, saya merasa bagaikan surga kecil yang jatuh di tengah-tengah keluarga saya, saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak Kapolrestro Tangerang Kota, dan khususnya bapak Kapolsek Neglasari, Kompol H.Ubaidillah, SH.MA, dan semoga Allah SWT membalas semua kebaikannya ” polosnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua RT 04, Arifin (37) yang turut hadir menemani awak media mengatakan, warga Kelurahan Kedaung Baru sangat mengapresiasi program bedah rumah marbot tersebut.

“Saya dan semua masyarakat Kelurahan Kedaung Baru, sangat  mengapresiasi dan bangga memiliki bapak Kapolsek yang bekerja dengan setulus hati, sekali lagi dari hati kami yang paling dalam  mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian Polsek Neglasari dan semua jajaranya ” katanya. (Ajis)