Beranda Peristiwa Kota Tangerang Diduga Stres Berat, Suami Beristri Tiga Tewas Gantung Diri di Ciledug

Diduga Stres Berat, Suami Beristri Tiga Tewas Gantung Diri di Ciledug

1035
Diduga Stres Berat, Suami Beristri Tiga Tewas Gantung Diri di Ciledug

TANGERANG, Pelitabanten.com – Seorang suami beristri tiga, tewas mengenaskan dengan cara gantung diri di kontrakan tempat tinggalnya di Gang Nurul Ikhsan 1V, Rt 94 Rw 13, Kelurahan Peninggilan Selatan, Kecamatan Ciledug Kota Tanggerang. Kamis (8/2/2018)

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto menyebutkan pria gantung diri tersebut diketahui bernama Muhyudin, kelahiran Lampung, usia 37 tahun.

Mayat laki-laki ditemukan gantung diri pertama kali diketahui oleh istrinya Sujiyati (34) pada Kamis, 8 Februari 2018, pukul 03.00 WIB.

“Sebelum gantung diri, korban minum kopi di depan kontrakan dan terlihat gelisah berjalan mondar mandir ke jalan raya, lalu pada pukul 02.00 WIB, korban masuk ke dalam rumah,” kata Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto

Pada malam itu, istri korban sedang duduk di luar kontrakan bersama tetangganya Lastrini (43). Saat istri korban Sujiyati masuk ke dalam rumah, korban ditemukan twwas gantung diri.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Berdasarkan keterangan dari istrinya, korban mengalami stres karena ada tututan dari istri lainnya mengingat korban mempunyai 3 istri,” kata Kompol Supiyanto