Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Neglasari Teliti Periksa Kendaraan Dinas Patroli

Kapolsek Neglasari Teliti Periksa Kendaraan Dinas Patroli

39
Kapolsek Neglasari Teliti Periksa Kendaraan Dinas Patroli

TANGERANG, Pelitabanten.comKapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah melakukan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas patroli di halaman Parkir Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota Jalan Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (07/02/2018)

“Pengecekan Kendaraan dinas dilakukan agar Unit Sabhara Polsek Neglasari dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,”  ujar Kapolsek Neglasari

Dalam pengecekan kendaraan dinas patroli, Kapolsek Neglasari yang didampingi kanit sabhara Iptu Maryana melakukan pengecekan kendaraan dinas patroli roda 2 dan roda 4 meliputi kebersihan fisik kendaraan, mesin, kelengkapan peralatan dinas yang ada di kendaraan, fungsi lampu rotator dan sirine serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Kapolsek Neglasari menyampaikan kepada seluruh anggota Sabhara, untuk merawat kendaraan dinas yang diberikan negara.

”Agar dapat menjaga dan memelihara kendaraan yang telah dititipkan oleh masyarakat kepada kita dan seluruh anggota agar peduli serta bertanggung jawab terhadap penggunaan kendaraan dinas,” himbaunya.

Sementara dari hasil pemeriksaan, kendaraan rata–rata dapat digunakan untuk operasional di lapangan.

“Semoga dengan secara berkala melakukan pemeriksaan kendaraan, anggota dapat lebih siap dalam bertugas dan lebih maksimal melaksanakan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mampu melayani masyarakat dengan prasarana yang ada saat ini,” tutupnya. (Ajis)