Beranda Peristiwa Kota Tangerang Ibu Walikota Tangerang Tinjau Kampung PHBS di Kelurahan Gondrong

Ibu Walikota Tangerang Tinjau Kampung PHBS di Kelurahan Gondrong

620
Ibu Walikota Tangerang Tinjau Kampung PHBS di Kelurahan Gondrong

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam penilaian PHBS, tim juri Kota Tangerang berkunjung ke wilayah Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh yaitu Kampung KWT Mekar Jaya Asri RW.05. Kampung Warna warni ini adalah perwakilan objek penilaian yang mewakili Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Rabu(07/2/2018).

Tim penilai ini terdiri dari Ketua PKK Kota Tangerang Aini Suci Arief R Wismansyah, Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Lingkungan Hidup dan Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS) Kota Tangerang beserta jajarannya dan dihadiri Bapak Cipondoh Kiki Wibhawa AP MSI bserta jajarannya, Lurah Gondrong Basuni S Sos, dan beberapa anggota Ibu PKK baik dari tingkat Kecamatan dan Kelurahan Kota Tangerang.

Kedatangan Ketua PKK Kota Tangerang Aini Suci Arief R Wismansyah disambut oleh ibu ibu majlis talim dengan iringan gendang rebana, dan warga sekitar.

“Pokoknya untuk Kelurahan Gondrong sudah cukup bagus, apa yang di sampaikan bapak Camat dan Lurah memang sesuai realita lapangan, untuk kami sendiri sudah membawa beberapa penilai dari bidangnya masing masing di Kelurahan Gondrong Rw.05 Kecamatan Cipondoh sudah memenuhi kategori penilaian sendiri,” ujar Aini Suci Arief R Wismansyah.

Ketua PKK Kota Tangerang Aini Suci Wismansyah juga menginginkan masyarakat berprilaku hidup sehat dikampung PHBS, dan harapannya, kepada warganya untuk selalu memberikan apresiasi terhadap kelurahan Gondrong.

Baca juga :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas Anggota Sabhara Patroli 6201 Polsek Batu Ceper Jalani Pengamanan Lingkar Putar

“Mudah-mudahan saja para warga dilingkungan RW.05 bisa terus menjaga lingkungan menggunakan pola hidup seperti ini, jangan karena lomba telah selesai mereka kembali lagi seperti sebelum adanya perlombaan, untuk perlunya dukungan dari Ketua RW dan RT” ujar Aini Suci Arief R Wismansyah.

Agar para warganya kembali menggunakan pola hidup sehat seperti sebelum membinaan, pihak Kelurahan Gondrong yang di wakili Lurahnya  Basuni S Sos mengatakan akan terus mengembangkan program kerja yang terkait dengan kampung warna warni ini dan terus meningkatkannya, dengan adanya kampung budaya dan sebagainya.(Sur)