Beranda Jurnalis Warga Kapolsek Neglasari Sumbang Karpet untuk Majelis Taklim Riyadlul Badi’ah

Kapolsek Neglasari Sumbang Karpet untuk Majelis Taklim Riyadlul Badi’ah

526
BAGIKAN
Kapolsek Neglasari Sumbang Karpet untuk Majelis Taklim Riyadlul Badi'ah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Perwujudan sinergitas antara Ulama dengan pihak Kepolisian, terlihat dalam sebuah kegiatan kunjungan jajaran Polsek Neglasari yang dipimpin langsung Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH, MA, di Majelis Taklim Riyadlul Badi’ah, RT 07/02, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (05/02/18)

Disela-sela kunjungan tersebut Kompol Ubaidilah mengatakan, dirinya melaksanakan arahan dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan.SIK.MH, perihal tips polisi dicintai masyarakat.

“Kapolrestro memerintahkan keseluruh anggota polres dan jajarannya agar mampu menembak hati masyarakat bila ingin dicintai masyarakat,” terangnya.

Kapolsek Neglasari Sumbang Karpet untuk Majelis Taklim Riyadlul Badi’ah

Kegiatan selain dihadiri Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, S,H. MA, terlihat pula didampingi Panit 1 Binmas AIPTU Siti Nurhayati, SH dan AIPTU Hardono Bhabinkantibmas Kelurahan Selapajang Jaya, yang disambut langsung oleh Pimpinan Majelis Taklim Riyadlu Badiah, Ustadz Usman Firdaus dan puluhan jamaah Majelis.

Sekedar informasi, Majelis Taklim Riyadlu Ba’diah merupakan salah satu majelis yang masih di bawah naungan pengajian NU.

Dalam sambang kali ini, Kompol Ubidillah menyampaikan himbauan kamtibmas, waspada radikalisme dan antisipasi berita hoax.

“Mari kita sama-sama untuk mencegah dan menangkal faham radikal dan jangan mudah terprovokasi oleh berita  yang belum tentu kebenarannya (hoax) atau berita bohong yang membuat gaduh di masyarakat ” himbaunya.

“Menjelang pilkada Kota Tangerang tahun 2018, marilah kita menjaga keamanan dan ketertiban dan persatuan dan kesatuan  berdasarkan pancasila dan UUD 1945 serta Bhineka Tunggal Ika dan apabila  menemukan kejadian menonjol segera lapor ke Polsek Neglasari dan jangan  bertindak sendiri,” pungkasnya.

Masih di tempat yang sama, Ustadz Usman menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan dari jajaran Polsek Neglasari tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas silaturahmi dan pemberian karpet untuk majelis kami, semoga bantuan ini bermanfaat dunia dan akherat dan semoga Allah SWT membalas budi baik Bapak Kapolsek dan rombongan,” ujarnya

Kegiatan berlangsung khusu’ dan khidmat hingga selesai dengan ramah tamah dan foto bersama.(Ajis,by)

BAGIKAN