Beranda Peristiwa Kota Tangerang Pasca Hujan Deras, Kapolsek Karawaci Monitoring Pintu Air 10

Pasca Hujan Deras, Kapolsek Karawaci Monitoring Pintu Air 10

546
Pasca Hujan Deras, Kapolsek Karawaci Monitoring Pintu Air 10

TANGERANG, Pelitabanten.com – Bentuk perhatian Polsek Karawaci terhadap warga di wilayah hukumnya tak hanya masalah kamtibmas, namun urusan sosial pun menjadi prioritas utama, seperti yang dilakukan Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH, memantau ketinggian air pasca hujan deras yang mengguyur Kota Tangerang. Senin (05/02/18) dari siang hingga malam hari.

Dan wilayah yang menjadi sasaran monitoring Kapolsek Karawaci merupakan pintu air 10, yang notabene masuk wilayah Polsek Karawaci, Polrestro Tangerang Kota.

Kompol Abdul salim mengatakan, monitoring yang ia lakukan bersama personelnya merupakan salah satu bentuk bhakti pada masyarakat di wilayah hukumnya dalam antisipasi luapan air.

“Untuk mengantisipasi meluapnya air kepemukiman warga di wilayah hukum Polsek Karawaci,” terangnya.

Kompol Abdul salim menambahkan, dari hasil pemantauan sampai pukul 20.30 WIB, ketinggian dalam kategori waspada 3 dan Waspada 4.

“Ketinggian air di bagian atas pintu air sudah mencapai 11,25 meter dan bawah mencapai 9,50 meter, ini dikategorikan siaga 3, dan 4, namun pintu air telah dibuka ” tutupnya. (Ajis)

Baca juga :  Polrestro Jakbar Grebek Pabrik Sabu Di Metland Cipondoh Kota Tangerang.