Kapolsek Batuceper Hadiri Dzikir Bulanan Ponpes Assidiqiyah

Kapolsek Batuceper Hadiri Dzikir Bulanan Ponpes Assidiqiyah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pondok Pesantren (ponpes) Assidiqiyah II yang berlokasi di Tangerang Kota, menggelar kegiatan rutin sholawatan dan dzikir bulanan, yang diikuti oleh para , pengasuh dan para santriawan maupun santriwati yang dipimpin langsung oleh Ustadz KH. M. Ulil  Absort, LC (Pengasuh ponpes Assidiqiyah II Batuceper), berlangsung di Halaman Masjid Ponpes, Jalan Garuda, RT.02/06,  Kelurahan Batu Jaya, Batuveper, . Minggu (04/02/18)

Kegiatan ini diikuti oleh 820 orang yang diikuti oleh para pengasuh, guru bahkan para santri pondok pesantren. Untuk panitia pelaksana Ustadz Syaihuna.

Terliat hadir dalam Dzikir bulananan diantaranya, Kompol Hidayat Iwan Irawan.S,H.MA, Wakapolsek AKP Sanija.S,H, Kapospol Perum Budi Indah IPDA Arwani, Pengasuh Ponpes Assidiqiyyah 2 KH. Ulil Abshor AL Hafudz, ,LC,  pengasuh bapak Dr.KH. Muhamad Nur Iskandar.SQ, Ustafz Syaihuna g. Habib Lutfi AL Hadad ( Majelis zikir Ponpes Assidiqiyah 2 ), Para Pengasuh dan Guru Pondok Pesantren Assiddhiqiyah II dan Santriawan/santriwati bekisar 820 Jamaah.

Baca Juga:  Memperingati Hari Air Sedunia, Tiga Pilar Batuceper Lakukan Kerja Bakti Membersihkan Situ Batusari

Dalam Dzikir dan Sholawatan kali ini penceramah Ustadz KH. M. Ulil Absort. LC menyampaikan tema Hak- Hak Suami Terhadap Istri.

Kapolsek Batuceper Hadiri Dzikir Bulanan Ponpes Assidiqiyah

“Hak-hak suami terhadap istri dan memberikan azas-azas dalam berumah tangga, dan laki-laki adalah seorang pemimpin bagi wanita dan keluarganya, bahkan laki-laki wajib menjadi pemimpin untuk melindungi , mengayomi dan memperbaiki keluargannya” Uraian singkatnya.

Masih di tempat yang sama, Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat menyampaikan perihal dan motivasi ke para santri untuk manjadi generasi penerus bangsa.

” Mengajak hidup yang bermanfaat di , orang tua, lingkungan , bagi para santriwan dan santriwati pondok pesantren diharapkan menjadi generasi penerus bangsa dan negara yang dan menjadi pemimpin yang berakhlakul karimah”  ujar Hidayat.

Sementara itu dalam ceramah Habib Lutfi Al Hadad menyampaikan perihal keuntungan silaturhami, dan peningkatan Iman.

” Mari kita tingkatkanlah tali silahturahmi diantara sesama umat manusia dan peningkatan keimanan terhadap Allah SWT dan melaksanakan perintahnya dan meninggalkan larangannya serta mewujudkan ukhuwah Islamiyyah.

Baca Juga:  Polisi dan Masyarakat Tangerang, Deklarasi Damai Kamtibmas Jelang Pilpres dan Pileg 2019

Dan sebagai  umat Muslim kita harus meneladani sikap dan perbuatan, terutama akhlak mulia nan agung dari baginda besar Muhammad SAW dan meneladaninya serta mengamalkan ajaran-ajaran serta akhlak baginda Nabi Muhammad SAW.
Jadilah Seseorang bercita-cita yang melambung tinggi jadilah seorang pemimpin sejati. Jadilah orang yang berilmu. Carilah ilmu yang bermanfaat, ” pesannya.

Kegiatan Dzikir bulanan berjalan penuh nuansa Islami, khusuk dan khidmat hingga . (Ajis)