Beranda Peristiwa Kota Tangerang Anggota Polsek Jatiuwung Rangkul Tukang Ojek Online dan Pangkalan

Anggota Polsek Jatiuwung Rangkul Tukang Ojek Online dan Pangkalan

591
Anggota Polsek Jatiuwung Rangkul Tukang Ojek Online dan Pangkalan

TANGERANG, Pelitabanten.comKepolisian Sektor (Polsek) Jatiuwung lewat Bhabinkamtibmas Kelurahan Keroncong blusukan ke komunitas tukang ojek online di Kampung Keroncong, Kota Tangerang, untuk melaksanakan patroli monitor dan mengupayakan pendekatan dialogis agar terpeliharanya situasi keamanan, ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Mengajak dan  menghimbau kepada tukang ojek pangkalan dan ojek online pada saat membawa penumpang/ngojek agar berhati-hati dan utamakan keselamatan dengan mentaati aturan lalu lintas,  tidak ngebut atau saling berebut penumpang antara ojek pangkalan dengan ojek online, selain itu lengkapi surat-surat kendaraan dan kondisinya ,jahui narkoba dan miras, serta jaga kebersamaan dan kekompakan antar tukang ojek baik online ataupun pangkalan agar tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Keroncong Bripka. M. Zaenudin. Sabtu (3/2/2018)

Ia juga berpesan kepada generasi muda agar memiliki semangat nasionalisme yang tinggi, dan bersaing dengan baik.

“Generasi muda harus mempunyai karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya, memiliki kepribadian tinggi, semangat nasionalisme, berjiwa saing, mampu memahami pengetahuan dan teknologi untuk bersaing secara global.” tegasnya. (vidos)

Baca juga :  Personil Polsek Jatiuwung Lakukan Pengamanan Aksi Ujuk Rasa