Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Bekerja Tanpa Lelah, Posraya Indonesia Blusukan ke Masyarakat Dukung Zaki-Ombi

Bekerja Tanpa Lelah, Posraya Indonesia Blusukan ke Masyarakat Dukung Zaki-Ombi

732
Bekerja Tanpa Lelah, Posraya Indonesia Blusukan ke Masyarakat Dukung Zaki-Ombi
Posraya Indonesia bagikan bunga dan masker dukung Zaki-Ombi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk Pilkada 2018

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pilkada serentak tinggal hitungan bulan lagi, berbagai macam pendekatan mulai digelar. Dari blusukan ke warga sampai gelar aksi dukungan dengan bentuk yang menarik.

Di Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, sejumlah pemuda yang tergabung dalam Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia Kabupaten Tangerang menggelar aksi bagikan bunga dan masker untuk mendukung Zaki dan Ombi.

Aksi dukungan kali ini berbeda dari aksi sebelumnya, dimana aksi kali ini digelar dengan tambahan adanya masker yang dibagikan kepada masyarakat. Aksi digelar pukul 09.00 WIB di persimpangan Tugu Legok, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/2/2018).

Ketua Posraya Indonesia Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Hardi mengatakan, dukungan terhadap Zaki-Ombi ini akan terus digelar oleh Posraya Indonesia dengan berbagai macam aksi yang menarik dan simpatik.

“Aksi bagikan bunga dan masker kali ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap Zaki dan Ombi. Agenda aksi ini akan kami gelar terus sebagai sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat agar memberikan hak pilihnya di pilkada nanti,” kata Ketua Posraya Indonesia Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Hardi, Minggu (4/2/2018).

Secara pandangan dan semangat sambung Hardi, Posraya Indonesia sudah menemukan kesamaan pandangan dan kesepakatan mendukung Zaki-Ombi.

Baca juga :  Posraya Indonesia Mendorong Masyarakat Membentuk Kelompok Peduli Rutilahu, Ternak, Tani Hingga Ekonomi Kreatif

“Pemimpin yang masih punya semangat kerja untuk perubahan daerahnya, tentu akan kami dukung. Artinya secara pandangan dan semangat sejalan dengan kami ,” jelasnya.